CEO OpenAI Luncurkan Worldcoin, Proyek Dompet Crypto Revolusioner Bebas Gas Fee!

CEO OpenAI Luncurkan Worldcoin, Proyek Dompet Crypto Revolusioner Bebas Gas Fee!

Proyek Worldcoin, yang didukung oleh CEO OpenAI, Sam Altman, baru saja meluncurkan aplikasi dompet kripto mereka. Dompet ini menawarkan fitur yang revolusioner, termasuk transaksi bebas gas fee. Mari kita bahas lebih lanjut tentang proyek Worldcoin dan dompet crypto yang menarik ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Worldcoin dan Visi Mereka

ceo open ai
Sumber: CNBC

Worldcoin adalah proyek crypto yang bertujuan untuk menciptakan ekonomi global yang adil dan inklusif. Dengan menggabungkan teknologi blockchain dan kecerdasan buatan (AI), Worldcoin ingin membawa akses crypto ke miliaran orang di seluruh dunia.

Dompet crypto yang diluncurkan Worldcoin dirancang untuk memudahkan pengguna dalam mengelola dan mengakses aset crypto mereka. Dengan tampilan yang ramah pengguna dan fitur keamanan canggih, dompet ini diharapkan menjadi solusi yang aman dan efisien untuk pengguna crypto.

Baca Juga: Proyek Privasi Railgun DAO Mengadopsi Alat “Proof of Innocence” dari Chainway

Fitur Revolusioner: Transaksi Bebas Gas Fee

bebas gas fee worldcoin
Sumber: Freepik Premium License

Menurut Cryptoslate, salah satu fitur yang paling menarik dari dompet Worldcoin adalah kemampuannya untuk melakukan transaksi bebas gas fee. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima token Worldcoin tanpa harus membayar gas fee, yang biasanya dikenakan dalam transaksi crypto.

Fitur bebas gas ini memudahkan pengguna, terutama mereka yang baru mengenal dunia crypto, untuk bertransaksi tanpa harus mengkhawatirkan biaya tambahan. Hal ini juga mendorong adopsi crypto oleh pengguna yang mungkin enggan untuk mencoba teknologi ini karena biaya yang terkait.

Baca Juga: Biaya Transaksinya Melonjak, Adopsi Bitcoin di Amerika Selatan Tetap Meningkat

Token Worldcoin dan Potensi Pertumbuhannya

Token Worldcoin (WDC) adalah aset crypto yang digunakan dalam ekosistem Worldcoin. Token ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, seperti melakukan pembayaran, berinvestasi, atau berpartisipasi dalam proyek komunitas Worldcoin.

Seiring dengan pertumbuhan ekosistem Worldcoin, permintaan dan nilai dari token WDC diharapkan akan meningkat. Dengan visi yang ambisius dan tim yang kuat di balik proyek ini, Worldcoin berpotensi menjadi pemain penting dalam industri crypto di masa depan.

Luncuran dompet crypto Worldcoin menandai langkah penting dalam upaya menciptakan ekonomi global yang lebih inklusif dan adil. Dengan fitur yang inovatif seperti transaksi bebas gas fee dan visi yang ambisius, Worldcoin berpotensi menjadi solusi crypto yang revolusioner.

Referensi: