Perayaan ke-10 Tahun, Trezor Rilis Dompet Crypto Baru dengan Fitur Canggih dan Harga Terjangkau!

Perayaan ke-10 Tahun, Trezor Rilis Dompet Crypto Baru dengan Fitur Canggih dan Harga Terjangkau!

Trezor, penyedia dompet crypto perangkat keras terkemuka, merayakan ulang tahunnya yang ke-10 dengan merilis tiga produk baru yang menarik. Produk ini mencakup dompet Trezor baru, solusi cadangan kunci pribadi, dan dompet khusus Bitcoin. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Dompet Crypto Baru yang Lebih Aman dan Terjangkau

dompet crypto baru trezor
Dompet perangkat keras Trezor Safe 3. Sumber: Trezor

Trezor baru saja merilis Trezor Safe 3, dompet perangkat keras terbarunya yang mendukung lebih dari 7.000 jenis crypto.

Dengan harga $79, Trezor Safe 3 tersedia dalam empat warna menarik: emas matahari, perak bintang, mawar galaksi, dan hitam kosmik. Trezor Safe 3 merupakan langkah penting dalam komitmen Trezor untuk menyediakan dompet perangkat keras level pemula.

Trezor Safe 3 dirancang dengan prinsip open-source, memungkinkan Trezor untuk mempublikasikan setiap kerentanan potensial yang ditemukannya. Dengan demikian, kamu bisa merasa lebih aman dan nyaman dalam menyimpan aset crypto kamu.

Baca Juga: Laporan Terbaru Sebut Pertumbuhan Pasar Dompet Crypto akan Mencapai $686 Juta di 2026!

Solusi Cadangan Kunci Pribadi yang Tahan Banting

Selain Trezor Safe 3, Trezor juga memperkenalkan solusi penyimpanan kunci pribadi fisiknya sendiri, yaitu Trezor Keep Metal. Alat ini memungkinkan kamu untuk menjaga keamanan kunci pemulihan kamu dalam berbagai kondisi, termasuk terhadap api, air, asam, dan benturan.

Trezor Keep Metal dibuat dari baja tahan karat dengan segel kedap air. Dengan harga $99, Trezor Keep Metal memungkinkan kamu untuk menyimpan cadangan standar 12 kata dan 24 kata. Versi yang mampu menyimpan tiga cadangan Shamir 20 kata dijual seharga $249.

Baca Juga: Eco Memperkenalkan Beam: Dompet Crypto yang Gabungkan Kecepatan dan Keamanan!

Dompet Khusus Bitcoin untuk Perayaan Ulang Tahun

dompet khusus bitcoin
Alat cadangan Trezor Keep Metal. Sumber: Trezor

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya, Trezor juga merilis dompet perangkat keras khusus Bitcoin. Dompet ini dirilis dalam edisi terbatas, hanya 2.013 unit. Dari setiap penjualan, Trezor akan menyumbangkan $21 untuk mendukung Trezor Academy, sebuah inisiatif pendidikan Bitcoin.

Sejak didirikan pada tahun 2013, Trezor telah menjadi salah satu penyedia dompet perangkat keras terbesar di dunia, memungkinkan pengguna untuk menyimpan crypto seperti Bitcoin dengan aman.

Dengan peluncuran produk baru ini, Trezor semakin menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan adopsi crypto di seluruh dunia. Dengan harga yang terjangkau dan fitur yang canggih, Trezor membuka peluang bagi lebih banyak orang untuk merasakan keamanan dan kenyamanan dalam menyimpan aset crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: