Dogwifhat Pimpin Reli Koin Meme dengan Lonjakan Lebih dari 25%!

Dogwifhat Pimpin Reli Koin Meme dengan Lonjakan Lebih dari 25%!

Jakarta, Pintu News – Dogwifhat (WIF), token berbasis Solana, telah memimpin reli meme token dengan lonjakan harga yang signifikan, menarik perhatian investor dan penggemar aset digital.

Dogwifhat Memimpin Reli Meme Coin

Crypto News Flash melaporkan bahwa Dogwifhat telah mengalami lonjakan harga lebih dari 25% dalam semalam, mencapai $3.47 sebelum stabil di sekitar $3.32. Lonjakan ini telah mendorong Dogwifhat ke dalam 100 crypto teratas, menandai kehadirannya yang signifikan di pasar dan menarik minat investor yang luas.

Baca Juga: Kontroversi Baru di Dunia Crypto: CEO Polygon Soroti Risiko Layer 3 bagi Ethereum!

Selain Dogwifhat, NuggetRush (NUGX) dan Floki (FLOKI) juga menarik perhatian komunitas aset digital dengan fitur unik dan potensi yang menjanjikan.

Dogwifhat Melampaui Pepe dan Menargetkan Posisi SHIB

dogwifhat melonjak
Sumber: Coinpedia

Dalam perkembangannya, Dogwifhat telah melampaui Pepe untuk menjadi koin meme terbesar ketiga dengan kapitalisasi pasar $4 miliar, menempatkannya di urutan ke-41 dari semua cryptocurrency dan hanya berada di belakang Shiba Inu (SHIB) dan Dogecoin (DOGE) dalam peringkat koin meme.

Lonjakan harga Dogwifhat yang signifikan telah menarik perhatian investor dan penggemar, dengan volume perdagangan harian meningkat 82% menjadi sekitar 41 miliar.

Faktor Pendukung Kenaikan Dogwifhat

Kenaikan nilai Dogwifhat didorong oleh beberapa faktor, termasuk maskot yang menarik, signifikansi budaya, popularitas yang meningkat, dan kegembiraan seputar cryptocurrency. Analisis teknis juga mendukung tren naik Dogwifhat, dengan pola cup dan handle yang menunjukkan tren bullish. Jika harga dapat bertahan di atas $3.477, analis memperkirakan potensi kenaikan 25% lebih lanjut, mungkin mencapai $4.35.

Tantangan dan Prospek Masa Depan

Meskipun Dogwifhat didorong oleh minat spekulatif dan tidak memiliki tujuan praktis, komunitas yang terlibat dan tata kelola yang didorong oleh komunitas dengan pasokan terbatas telah menjadi kunci kesuksesannya.

Dogwifhat membedakan dirinya dengan tidak melakukan pembakaran token atau mengimplementasikan hadiah staking, mempertahankan identitasnya sebagai koin meme murni yang didorong oleh keterlibatan komunitas.

Analisis lebih lanjut menunjukkan bahwa indeks kekuatan relatif (RSI) Dogwifhat saat ini berada di 69, menunjukkan bahwa koin tersebut mungkin oversold dan dapat mengalami koreksi harga.

Namun, analis memperkirakan kapitalisasi pasar crypto Dogwifhat dapat melebihi $10 miliar dalam beberapa tahun mendatang, menempatkannya sebagai koin meme blue-chip terkemuka di pasar crypto.

Penutup

Kedua artikel dari Crypto News Flash menyoroti lonjakan harga Dogwifhat dan posisinya yang semakin kuat di pasar koin meme, menunjukkan momentum yang kuat di balik token ini dan minat yang besar dari komunitas investor crypto.

Baca Juga: JizzLord (JIZZLORD): Meme Token Baru di Solana!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: