Berniat Hiasi Langit Las Vegas, Komunitas Memecoin Dogwifhat Kumpulkan Dana $650.000!

author:

Berniat Hiasi Langit Las Vegas, Komunitas Memecoin Dogwifhat Kumpulkan Dana $650.000!

Komunitas Dogwifhat, sebuah meme crypto yang berbasis di Solana, sedang berupaya mengumpulkan dana sebesar $650.000 untuk memajang gambar Shiba Inu berhias topi di langit Las Vegas selama seminggu.

Inisiatif yang diberi nama “sphere wif hat” ini telah berhasil menggalang lebih dari $240.000, dengan donasi terbesar dalam satu transaksi mencapai $9.999.

Gelombang Pendanaan Meme Dogwifhat

Sumber: X

Komunitas Dogwifhat telah menunjukkan semangat kolektif yang luar biasa dalam menggalang dana.

Baca juga: Solana Meroket 7,88%, Capai Tertinggi Baru di Tahun 2024, Dipicu oleh Frenzy Memecoin WIF

Sejauh ini, inisiatif “sphere wif hat” telah berhasil mengumpulkan lebih dari $240.000. Donasi yang masuk bervariasi, mulai dari $1 hingga $100, menunjukkan partisipasi luas dari berbagai kalangan.

Selain donasi kecil, beberapa “whale” juga telah berkomitmen dengan sumbangan lebih dari $1.000. Ini menandakan dukungan yang kuat dari pemegang Dogwifhat yang lebih besar, yang ingin melihat meme favorit mereka menghiasi langit Las Vegas.

Dogwifhat: Dari Meme ke Langit Vegas

Dogwifhat tidak hanya sekedar meme; koin ini telah mencapai rekor tertinggi baru-baru ini, dengan nilai perdagangan mencapai $2.22. Peningkatan ini terjadi setelah Dogwifhat terdaftar di Binance, menunjukkan potensi pertumbuhan yang signifikan.

Inisiatif “sphere wif hat” bertujuan untuk memanfaatkan momentum ini dengan memperkenalkan Dogwifhat kepada audiens yang lebih luas.

Dengan memajang meme di Sphere, venue acara berbentuk bola yang dilengkapi LED di Las Vegas, komunitas berharap dapat meningkatkan popularitas Dogwifhat lebih jauh.

Baca juga: Top 5 Meme Coin yang Berpotensi Melonjak 100x di 2024!

Komunitas Terbelah

Meskipun ada antusiasme yang besar, komunitas Dogwifhat terbelah mengenai inisiatif ini. Beberapa anggota melihatnya sebagai tanda puncak siklus, di mana jutawan crypto biasanya melakukan hal-hal whimsical.

Sementara itu, yang lainnya melihatnya sebagai kesempatan iklan yang dapat meningkatkan popularitas Dogwifhat.

Kegiatan ini menimbulkan pertanyaan tentang masa depan Dogwifhat dan crypto secara umum. Apakah ini akan menjadi langkah maju dalam penerimaan luas, atau hanya fenomena sesaat yang akan segera dilupakan?

Dengan inisiatif “sphere wif hat”, komunitas Dogwifhat menunjukkan kekuatan dan kreativitas mereka. Mereka tidak hanya berinvestasi dalam crypto, tetapi juga dalam cara-cara inovatif untuk mempromosikannya.

Apakah upaya ini akan berhasil atau tidak, satu hal yang pasti: Dogwifhat telah meninggalkan jejaknya di dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Decrypt