Dogwifhat (WIF): Koin Meme Terbesar Ketiga, Siap Lampaui Cosmos!

Dogwifhat (WIF): Koin Meme Terbesar Ketiga, Siap Lampaui Cosmos!

Jakarta, Pintu News – Dunia kripto kembali diramaikan dengan kehadiran koin meme baru yang tengah naik daun, Dogwifhat (WIF). Koin berbasis Solana ini berhasil meroket hingga menjadi koin meme terbesar ketiga di dunia, mengalahkan Pepecoin (PEPE).

Dalam 24 jam terakhir, WIF melonjak lebih dari 7% dan mencapai harga $4,68, sehingga kapitalisasi pasarnya mencapai $4,48 miliar. Simak analisa lengkapnya berikut ini!

Perjalanan Dogwifhat Menuju Puncak

Dogwifhat merupakan koin meme yang terbilang baru, diluncurkan pada ekosistem Solana tahun lalu. Meski begitu, WIF berhasil mencuri perhatian dan bersaing dengan koin-koin kripto lainnya. Saat ini, WIF berada di posisi ke-29 dalam daftar mata uang kripto berdasarkan kapitalisasi pasar, melampaui Arbitrum, jaringan Layer 2 Ethereum, dan mendekati Cosmos.

marketcap memecoin
Memecoin teratas berdasarkan kapitalisasi pasar. Sumber: CoinMarketCap

Analis pasar memprediksi bahwa WIF masih akan terus tumbuh. Asad, Chief Meme Officer Cryptonary, memperkirakan nilai WIF bisa mencapai $100, berdasarkan indikator pasar yang bullish.

Bahkan, di tengah ketidakpastian ekonomi makro dan pemilihan presiden AS yang akan datang, pasar kripto menunjukkan potensi keuntungan yang besar. Asad menekankan bahwa meskipun mata uang kripto utama naik tiga kali lipat dari level saat ini, WIF diposisikan untuk lonjakan 10x yang mengesankan.

Baca Juga: Dogwifhat (WIF) Meroket 60% dalam 7 Hari, Menuju $10? Arthur Hayes Yakin!

Meme Coin Bersinar, Bitcoin Stagnan

Kenaikan WIF dan koin meme lainnya terjadi di saat pasar kripto secara keseluruhan bergerak datar menjelang liburan panjang di AS, Eropa, dan sebagian Asia. Bitcoin diperdagangkan di sekitar $70.000 juta selama jam-jam pagi Asia pada hari Jumat, menunjukkan sedikit perubahan dalam 24 jam terakhir. Ether, SOL Solana, dan ADA Cardano turun 1%, sementara Bitcoin Cash (BCH) naik 4% melanjutkan reli hari Kamis.

Kesimpulan

Dogwifhat menjadi bintang baru di dunia kripto, menyusul jejak Dogecoin dan Shiba Inu sebagai koin meme terbesar. Dengan kapitalisasi pasar yang terus meningkat dan prediksi harga yang bullish, WIF menarik perhatian investor dan pedagang. Akankah WIF mampu mempertahankan momentumnya dan mencapai target harga $100? Kita lihat saja nanti.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi