DogPad Finance Tarik Perhatian: Pengumpulan Token BONE Besar-besaran Sebelum Peluncuran Shibarium! Cuan Besar?

DogPad Finance Tarik Perhatian: Pengumpulan Token BONE Besar-besaran Sebelum Peluncuran Shibarium! Cuan Besar?

DogPad Finance, sebuah infrastruktur launchpad yang dibangun di Ethereum dan terkait dengan brand terkenal Shiba Inu, baru-baru ini melakukan langkah penting dengan memperoleh 15.301 token BONE, dengan nilai sekitar $20.000, untuk mendorong ambisi investasinya untuk peluncuran Shibarium yang akan datang.

DogPad Finance: Kontributor Aktif di Ekosistem Shiba Inu

Sebagai kontributor proaktif dalam ekosistem Shiba Inu, DogPad Finance telah menunjukkan kepercayaannya yang tidak goyah pada token BONE dengan mengumpulkan saldo wallet yang besar berisi 49.114 token, yang secara kolektif memiliki nilai sedikit lebih dari $59.000.

Baca Juga: Wall Street Memes: Memecoin Baru dengan Potensi 100x?

Dalam pembaruan terbaru di akun Twitter-nya, tim proyek tersebut mengekspresikan komitmennya untuk terus berinvestasi di token BONE, dengan antusias menantikan peluncuran Shibarium dan lonjakan nilai token berikutnya.

Fokus strategis pada token khusus ini dalam ekosistem Shiba Inu adalah rasional, mengingat fungsi vital BONE sebagai mata uang gas dalam jaringan Shibarium, serta kebutuhan validator token untuk kolateral.

Komitmen dan Rencana DogPad Finance

Twitter

DogPad Finance menawarkan rangkaian layanan yang lengkap di luar launchpad-nya, mencakup staking, pool farming, dan spreader, semua memerlukan kontribusi biaya pengguna atau developer.

Saat ini beroperasi di jaringan Ethereum, platform ini memiliki rencana menarik untuk peluncuran Shibarium.

Baca Juga: Bawa Angin Segar, Memecoin AiDoge Kombinasikan Teknologi AI dan Meme Internet!

Di antara hal lain, DogPad berencana untuk mengubah seluruh kolam likuiditas, yang terdiri dari sekitar $200.000 dalam bentuk ETH, menjadi token BONE.

Selain itu, tim proyek telah merumuskan kerangka kerja rinci untuk melakukan proses burn token baik BONE dan token Shiba Inu, SHIB, dengan memanfaatkan mekanisme internalnya sendiri.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: