Dogelon Mars (ELON): Token Meme Baru yang Berpotensi Mengguncang Dunia Crypto!

Dogelon Mars (ELON): Token Meme Baru yang Berpotensi Mengguncang Dunia Crypto!

Dogelon Mars (ELON) adalah salah satu dari banyak token meme anjing yang terinspirasi oleh Dogecoin dan lebih tepatnya, Elon Musk.

Meskipun Dogelon Mars (ELON) tidak memiliki hubungan langsung dengan Elon Musk, nama tersebut tentu memiliki pengaruh, karena token ELON sekarang memiliki lebih dari 115.000+ holders.

Bagaimana Dogelon Mars (ELON) Bekerja?

Dogelon Mars telah dibuat di salah satu blockchain paling populer di dunia – Ethereum. Pasokan token ELON sebesar 50% telah diberikan kepada Vitalik Buterin dan sisanya dikunci di Uniswap.

Baca Juga: Rencana Elon Musk Beli Twitter dan Gunakan DOGE di Twitter

Dogelon Mars (ELON) bekerja hampir sama seperti token meme ERC-20 lainnya, namun popularitasnya telah memungkinkannya berada di peringkat di bawah Dogecoin dan SHIB coin, menurut daftar token meme top CoinMarketCap.

Cerita Fantasi di Balik Dogelon Mars (ELON)

Cerita Fantasi di Balik Dogelon Mars (ELON)
Analytics Insight

Cerita Dogelon Mars berlatar belakang tahun 2040 di sebuah pantai merah Mars yang indah tempat dia lahir dan tinggal bersama keluarganya.

Baca Juga: Perusahaan Crypto Kirim Patung Rp9,3 Miliar ke Elon Musk, Tujuannya Bikin Geleng Kepala!

Bersama dengan teman dan keluarganya, mereka mengubah koloni mereka menjadi kekuatan teknologi yang akan menguntungkan semua spesies di kosmos.

Koin meme ini diciptakan oleh komunitas pendukung koin meme DOGE dan juga pendukung Elon Musk.

Fitur Unik Dogelon Mars (ELON)

Fitur unik dari Dogelon Mars termasuk 50% pasokan token yang diberikan kepada Vitalik Buterin dan fakta bahwa itu membawa nama “ELON”, yang memiliki kekuatan untuk mengguncang analisis teknis semua ahli crypto di luar sana.

Penutup

Sesuai dengan tokenomiknya, 50% dari semua pasokan token Dogelon Mars (ELON) dikirim ke Vitalik Buterin.

Sebanyak 50% pasokan token lainnya dikunci secara permanen di pool likuiditas Uniswap. Pasokan maksimum token ELON adalah 1.000.000.000.000.000 dan pasokan token yang beredar saat ini adalah 555.841,79B ELON.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: