NuggetRush Alami Kenaikan 20%! Tahta Meme Coin DOGE dan SHIB Berpindah?

NuggetRush Alami Kenaikan 20%! Tahta Meme Coin DOGE dan SHIB Berpindah?

Dalam dunia meme coin, Dogecoin dan Shiba Inu selama ini mendominasi. Namun, belakangan ini, NuggetRush, proyek meme coin baru, menunjukkan peningkatan yang signifikan dengan kenaikan harga 20%. Apakah ini menandakan pergeseran dalam dunia koin meme?

Perkembangan NuggetRush

NuggetRush, atau NUGX, adalah proyek meme coin baru yang menawarkan pengalaman bermain yang menarik dan bermakna bagi penggunanya. Selain itu, NuggetRush juga memberikan kontrol data dan pengambilan keputusan kepada penggunanya, serta mendukung berbagai penyebab yang layak.

Baca Juga: Mooky Coin: Meme Coin Abad ke-21 yang Ramah Lingkungan!

Dalam hal utilitas, NuggetRush mengintegrasikan penambangan emas, crypto, dan penambangan artisanal dunia nyata ke dalam permainannya. Hal ini memberikan pengalaman yang mendalam dan berkontribusi pada peningkatan kondisi penambang artisanal di negara-negara berkembang.

Perlambatan Dogecoin dan Shiba Inu

Emisi Karbon DOGE Berkurang
Sumber: Unsplash

Dogecoin, yang awalnya dibuat sebagai lelucon oleh Billy Markus dan Jackson Palmer, telah mengalami penurunan harga sebesar 48,4% dalam grafik harga satu tahunnya. Meski mendapat dukungan dari orang terkaya di dunia, Elon Musk, Dogecoin masih mengalami penurunan 4,2% dan 4,5% dalam grafik 24 jam dan 7 hari.

Shiba Inu, varian Ethereum dari Dogecoin, juga mengalami penurunan. Meski peluncuran Shibarium diharapkan dapat mengurangi biaya transaksi di jaringan Shiba dan menarik pengguna baru, namun dampak positifnya belum terlihat. Saat ini, SHIB dijual seharga $0,00000776 dan turun 36,1% dalam setahun terakhir.

Paragraf Penutup

Meski Dogecoin dan Shiba Inu mengalami penurunan, NuggetRush tampaknya mampu melawan arus dengan kenaikan harga 20%. Apakah ini menandakan pergeseran dalam dunia koin meme? Hanya waktu yang dapat menjawabnya.

Baca Juga: Harga Shiba Inu (SHIB) Melemah atau Menguat? Simak Penjelasan Lengkap dari Developer Utama!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi