Dogecoin Price Prediction untuk Mei 2024, Apakah Harga DOGE akan Meroket?

author:

Dogecoin Price Prediction untuk Mei 2024, Apakah Harga DOGE akan Meroket?

Jakarta, Pintu News – Dogecoin, mata uang kripto yang dimulai sebagai lelucon, telah menjadi salah satu mata uang kripto paling populer di dunia.

Dengan kapitalisasi pasar lebih dari $10 miliar, Dogecoin sekarang lebih berharga daripada banyak perusahaan mapan. Mengalami perjalanan mengesankan, laman Cryptopolitan membagikan Dogecoin price prediction untuk bulan Mei 2024.

Analisis Teknis Dogecoin Price Prediction

Dilansir laman Cryptopolitan (5/5/24), Dogecoin mengalami pergeseran penting dalam kinerja terkini selama 48 jam terakhir, dimulai dengan penurunan dari $0.1676 menjadi $0.1551 pada 5 Mei 2024.

Baca juga: Harga TRB Crypto Melonjak 30% Hari Ini (6/5/24), Simak Prediksi Harga Tellor!

Tren penurunan ini berlanjut pada hari itu, dengan harga Dogecoin yang sempat berada di $0.1624, menandakan lintasan bearish yang berkelanjutan. Namun, terlepas dari penurunan ini, Dogecoin telah menunjukkan ketahanan dan tetap aktif sepanjang hari, menunjukkan potensi pertumbuhan di masa depan yang bergantung pada sentimen pasar bullish yang berlaku.

Awalnya, harga Bitcoin turun dari $0,1676 menjadi $0,1551 pada 5 Mei 2024. Pergerakan ke bawah ini berlanjut hari ini, dengan harga Dogecoin saat ini berada di $0.1624, menunjukkan bahwa tren penurunan terus berlanjut.

Terlepas dari penurunan ini, Dogecoin tetap aktif dan telah menunjukkan tanda-tanda ketahanan, menunjukkan bahwa Dogecoin mungkin memiliki potensi pertumbuhan di masa depan.

Dogecoin Price Prediction untuk Mei 2024

Berdasarkan analisis laman Cryptopolitan, harga Dogecoin akan mengalami tren penurunan yang konsisten sepanjang bulan Mei 2024.

Baca juga: Tesla Terima Dogecoin Sebagai Metode Pembayaran, Harga DOGE Melonjak!

Harga akan terus menurun dari $0,161036 pada tanggal 6 Mei menjadi $0,137034 pada tanggal 31 Mei 2024, mewakili penurunan signifikan sekitar 15,59% selama sebulan.

Lintasan ke bawah ini menunjukkan bahwa sentimen pasar terhadap Dogecoin selama Mei 2024 sebagian besar adalah bearish, dengan tekanan jual yang lebih besar daripada aktivitas beli.

Faktor-faktor yang berkontribusi terhadap penurunan ini dapat mencakup kurangnya katalis positif, tren pasar yang lebih luas, atau peristiwa tertentu yang memengaruhi nilai yang dirasakan Dogecoin.

Mengingat tren yang diamati, penting bagi investor untuk berhati-hati dan memantau perkembangan pasar dan indikator teknis dengan cermat saat mempertimbangkan investasi Dogecoin pada Mei 2024.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: CoinPedia