Prediksi Kenaikan Harga DOGE & PEPE dan Regulasi Hukum yang Menggemparkan!

Prediksi Kenaikan Harga DOGE & PEPE dan Regulasi Hukum yang Menggemparkan!

Dalam dunia mata uang digital, Dogecoin menjadi sorotan utama. Dari prediksi kenaikan harga yang menjanjikan hingga kasus hukum yang menggemparkan, berikut adalah berita terkini tentang Dogecoin yang perlu kamu ketahui.

Prediksi Kenaikan Harga Dogecoin

TradingView

Seorang trader crypto yang terkenal, The Flow Horse, memprediksi bahwa Dogecoin akan segera mengalami kenaikan harga yang signifikan. Menurutnya, Dogecoin memiliki potensi besar setelah berhasil melewati resistensi diagonal pada grafik mingguannya.

Baca Juga: i

“Semua aset berisiko sedang naik. Saya selalu perlu mengingatkan diri sendiri bahwa Elon Musk memiliki X dan downside dari meme token ini sangat terbatas. Saya pikir DOGE akan segera ‘menggonggong’ lagi,” kata The Flow Horse. Saat ini, Dogecoin diperdagangkan seharga $0,0681.

Pepe, Saingan Dogecoin

Selain Dogecoin, The Flow Horse juga memberikan pandangannya tentang Pepe (PEPE), mata uang digital lain yang juga populer. Menurutnya, Pepe kemungkinan akan mengalami kenaikan, meskipun mungkin akan turun lebih dulu.

“Menambahkan eksposur futs (futures) ke posisi PEPE. Saya pikir kita bisa turun sedikit lagi, tetapi saya tidak berpikir ini Burj Khalifa lebih awal. Saya mengharapkan sedikit lebih banyak FOMO (fear of missing out) untuk dihasilkan saat para pemimpin mendorong lebih banyak lagi,” ujarnya. Saat ini, Pepe diperdagangkan seharga $0,00000108.

Kasus Hukum Dogecoin

Sementara itu, kasus hukum yang melibatkan Dogecoin juga sedang menjadi sorotan. Coinbase, sebuah platform pertukaran crypto, dituduh menyesatkan pengguna tentang persyaratan untuk memasuki promosi “Trade Doge, Win Doge” mereka pada tahun 2021.

Menurut gugatan tersebut, Coinbase sengaja menyembunyikan opsi masuk gratis dalam upaya untuk meningkatkan volume perdagangan dan likuiditas untuk penawaran Dogecoin baru mereka. Kasus ini kini akan ditinjau oleh Mahkamah Agung AS.

Paragraf Penutup

Dengan prediksi kenaikan harga dan kasus hukum yang menggemparkan, Dogecoin terus menjadi pusat perhatian di dunia crypto. Bagaimana perkembangan selanjutnya? Mari kita tunggu dan saksikan.

Baca Juga: Kalahkan BTC dan LTC, Transaksi Harian Dogecoin (DOGE) Meroket, Kok Bisa?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi