Dogecoin Melambung! Inilah Efek Ajaib dari Langkah Terbaru Elon Musk!

Dogecoin Melambung! Inilah Efek Ajaib dari Langkah Terbaru Elon Musk!

Dogecoin (DOGE) baru-baru ini mengalami kenaikan harga yang signifikan, dan banyak orang percaya ini adalah hasil dari langkah terbaru oleh Elon Musk dan aplikasi X-nya.

Apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana ini bisa mempengaruhi masa depan Dogecoin? Mari kita telusuri lebih lanjut.

Lisensi Baru untuk Pembayaran Crypto

Twitter Payments LLC, yang sekarang menjadi bagian dari perusahaan X milik Elon Musk, baru saja mendapatkan lisensi untuk memproses pembayaran crypto di Rhode Island.

Baca Juga: Iran Perkenalkan Platform Pembayaran Crypto untuk Impor

Ini menambah daftar negara-negara AS lainnya seperti Arizona, Missouri, Georgia, Maryland, Michigan, dan New Hampshire, di mana perusahaan ini sudah mendapatkan lisensi.

Dampak pada Harga Dogecoin

Setelah pengumuman ini, harga Dogecoin naik sekitar 2,55% dan kemudian melonjak 4,34%. Ini menunjukkan bahwa komunitas Dogecoin sangat antusias dengan potensi integrasi DOGE ke dalam aplikasi X dan mungkin juga ke dalam produk Tesla di masa depan.

Rencana Elon Musk untuk Dogecoin dan Tesla

Harga DOGE Agustus 2023
TradingView

Elon Musk sendiri telah memberikan petunjuk bahwa jika DOGE akhirnya diadopsi oleh aplikasi X, maka mata uang crypto ini juga bisa diterima oleh Tesla.

Ini bukan hal yang mengejutkan, mengingat Tesla sudah pernah menerima Dogecoin untuk merchandise di toko online mereka.

Kesimpulannya, langkah terbaru dari Elon Musk dalam mendekatkan aplikasi X-nya ke adopsi pembayaran crypto telah memberikan dampak positif pada harga Dogecoin.

Jika kamu adalah investor atau penggemar Dogecoin, ini adalah waktu yang menarik untuk terus memantau perkembangan selanjutnya.

Baca Juga: Isu Crypto Winter, Pembayaran Crypto di E-Commerce Justru Meningkat 63% Selama 2022! Kok Bisa?

Selalu lakukan risetmu sendiri dan berkonsultasi dengan ahli keuangan sebelum membuat keputusan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: