Dogecoin Foundation Berkabung Atas Kepergian ‘Cheems’, Ikon Shiba Inu Terkenal

Dogecoin Foundation Berkabung Atas Kepergian ‘Cheems’, Ikon Shiba Inu Terkenal

Yayasan Dogecoin baru-baru ini memberikan komentar mengenai kepergian Balltze, yang lebih dikenal dengan nama “Cheems” di dunia digital.

Kehidupan dan Warisan Balltze

Dikenal sebagai salah satu ikon meme paling dicintai di internet, Balltze, yang dikenal dengan julukan “Ball Ball”, meninggal pada 18 Agustus 2023 selama operasi thoracentesis, setelah sebelumnya didiagnosis dengan tumor kanker.

Lahir pada 9 Januari 2011, Ball Ball mendapatkan ketenaran internet pada 2017 ketika sebuah foto yang diambil oleh pemiliknya menampilkan ekspresi kegelisahan mendalam.

Baca Juga: Shiba Inu (SHIB): Memecoin Bertema Anjing yang Menggonggong Keras di Dunia Crypto!

Gambar ini berkembang menjadi meme “Cheems” yang dikenal luas. Salah satu meme paling terkenal yang melibatkannya adalah “Swole Doge vs. Cheems”.

Dampak pada Komunitas Dogecoin

cheems ikon shiba inu meninggal
Mothership

Meme ini dengan humor membandingkan Kabosu, Shiba Inu lainnya yang menjadi inspirasi di balik meme Doge dan kripto Dogecoin, dengan Cheems yang gelisah.

Dampak besar dari kehadiran Balltze di internet terlihat dari banyaknya ucapan belasungkawa dari seluruh dunia.

Di Instagram resminya, pemilik Balltze, Kathy, mengenang semangat cerianya, mengatakan, “Jangan sedih, ingatlah kegembiraan yang dibawa Balltze ke dunia.”

Dia menekankan peranannya dalam memberikan hiburan bagi banyak orang di saat-saat sulit dan berharap warisannya akan terus menyebarkan kebahagiaan.

Kesimpulan

Komunitas crypto dan meme bersatu untuk mengenang kontribusi Balltze.

Persona meme Shiba Inu tidak hanya menanamkan dirinya dalam budaya internet tetapi juga sangat mempengaruhi dunia mata uang digital, menjadikan kematiannya sebagai peristiwa penting dalam komunitas Dogecoin.

Baca Juga: Pedigree Luncurkan Platform Pengasuhan Anjing Virtual di Metaverse!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: