Tergila-gila DOGE! 3 Juta Warga India Miliki Dogecoin, Banyak yang Cuan!

Tergila-gila DOGE! 3 Juta Warga India Miliki Dogecoin, Banyak yang Cuan!

Akun Twitter CoinSwitch, aplikasi pembelian dan penjualan cryptocurrency terbesar di India, melaporkan bahwa Dogecoin adalah salah satu aset yang paling banyak dimiliki selama tahun 2022 di antara para penggunanya. Apa yang membuat warga India tertarik berinvestasi di Dogecoin? Simak informasinya berikut ini.

Sekitar 3 Juta Warga India Miliki Dogecoin

Sekitar 3 Juta Warga India Miliki Dogecoin

@CoinSwitch

DOGE berhasil menjadi salah satu dari tiga aset crypto yang paling diminati di India berdasarkan kepemilikan crypto di CoinSwitch. Kedua aset crypto yang paling diminati di India lainnya adalah Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH).

Baca Juga: Wow, Dogecoin Foundation Alokasikan 5 Juta DOGE Untuk Pengembangan Platform. Pertanda Baik?

Menurut CoinSwitch, aplikasi tersebut memiliki basis pengguna sebanyak 20 juta orang. Dilansir dari laman IntoTheBlock, 70% dari semua address wallet CoinSwitch telah menyimpan aset Dogecoin selama lebih dari 1 tahun.

Menurut data yang sama, sekitar 53% pemilik Dogecoin di India telah menikmati keuntungan. IntoTheBlock mengatakan bahwa lebih dari 3 juta wallet Dogecoin di CoinSwitch India tidak bernilai nol dengan 2,23 juta wallet diantaranya menunjukkan telah alami keuntungan selama berinvestasi di DOGE.

Bagaimana Masyarakat India Menghasilkan Uang dari Dogecoin (DOGE)?

Bagaimana Masyarakat India Menghasilkan Uang dari Dogecoin (DOGE)?
Amazon.com

Sebagian besar dari wallet dengan kepemilikan DOGE di CoinSwitch India, kecuali whale dengan nilai aset berjumlah fantastis, membeli DOGE dengan harga antara $0,00132 dan $0,058 atau setara dengan masing-masing Rp20.59 dan Rp904.5. Oleh karena itu, para investor yang membeli Dogecoin pada Juni 2022 saat ini kemungkinan besar telah menikmati keuntungan.

Apakah DOGE akan tetap menjadi salah satu aset crypto favorit masyarakat India di tahun 2023? Analytics Insight menyampaikan bahwa Dogecoin memiliki komunitas online yang aktif dan dukungan dari para selebriti.

Baca Juga: Rencana Elon Musk Beli Twitter dan Gunakan DOGE di Twitter

Jika kedua pihak ini konsisten dengan dukungan mereka terhadap Dogecoin, koin ini mungkin akan mencapai $1 atau Rp15.595 lebih cepat dari yang diperkirakan (1 DOGE = Rp1.128). Akankah Dogecoin mencapai harga $1 pada tahun 2023 ini? Simak berita selengkapnya mengenai Analisa dan Prediksi Harga DOGE 2023, 2025, 2030 di sini.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: