Pendiri Dogecoin Bicara Pasar Crypto, FTX, dan Game Baru ‘Shiba Inu Doge’!

Pendiri Dogecoin Bicara Pasar Crypto, FTX, dan Game Baru ‘Shiba Inu Doge’!

Billy Markus, salah satu pendiri Dogecoin, kembali menjadi sorotan dengan berbagai komentar dan pandangannya tentang dunia crypto.

Dari penurunan pasar crypto hingga game baru tentang Shiba Inu Doge, inilah yang dia katakan.

Pandangan Markus tentang Penurunan Pasar Crypto

Markus, yang aktif di X app (dulu dikenal sebagai Twitter), baru-baru ini berbagi pandangannya tentang mengapa pasar crypto dan banyak mata uang digital di dalamnya sedang mengalami penurunan.

Baca Juga: Harga DOGE Hari Ini 28/03: DOGE Makin Populer, Volume Perdagangan DOGE Meningkat 90,76%!

Dalam postingan X terbaru, Markus memberikan pendapatnya tentang mengapa “crypto sedang jatuh.” Dia selalu menjelaskan fluktuasi harga crypto dengan faktor yang sepenuhnya acak.

Dia menyatakan seolah-olah ada rasionalitas dalam perdagangan string hash dengan ribuan dolar untuk pertama kalinya.

Kritik Markus terhadap Pendiri FTX

Mengenal Sam Bankman-Fried, CEO FTX yang Dermawan
Coingape

Setelah runtuhnya raksasa crypto FTX pada November 2022, Markus mengkritik Sam Bankman-Fried dengan keras, bahkan ketika yang terakhir mengakui kesalahannya di TV dan meminta maaf kepada pelanggan dan kreditur di Twitter.

Markus menyebut SBF sebagai “vegan paling terkenal”, merujuk pada kenyataan bahwa SBF, saat dipenjara, meminta diet vegan tetapi tidak mendapatkannya. Selain itu, dia tidak diberikan Adderall yang dia butuhkan untuk mengelola ADHD-nya.

Kejutan Markus tentang Game ‘Shiba Inu Doge’

Markus baru-baru ini mengungkapkan kejutannya setelah menemukan game komputer tentang “Shiba Inu Doge” yang disebut “Humanity.”

Dalam game ini, pemain harus “bermain sebagai Shiba Inu dan membimbing manusia menuju kenaikan.”

Meskipun game ini tidak secara eksplisit menyebutkan crypto meme populer seperti SHIB atau DOGE, game ini telah menarik perhatian besar dari komunitas Shiba Inu dan sekarang telah menarik perhatian salah satu pendiri Dogecoin.

Paragraf Penutup

Billy Markus, sebagai salah satu pendiri Dogecoin, terus menjadi tokoh sentral dalam komunitas crypto.

Dengan pandangannya yang tajam dan komentar yang sering kontroversial, dia tetap menjadi sumber informasi dan hiburan bagi banyak penggemar crypto.

Baca Juga: Analisa dan Prediksi Harga DOGE 2023, 2025, 2030: Bisa Capai $1? Ini Kata Elon Musk!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: