Game Pelatihan Anjing ‘Dogami Academy’ yang Menghasilkan Crypto Resmi Diluncurkan!

Game Pelatihan Anjing ‘Dogami Academy’ yang Menghasilkan Crypto Resmi Diluncurkan!

Dogami, startup game berbasis di Paris, baru saja meluncurkan game mobile terbarunya, Dogami Academy. Game ini tersedia untuk iOS dan Android dan saat ini hanya dapat dimainkan oleh pemegang NFT Dogami. Para pemain berkesempatan mendapatkan hadiah dalam bentuk token crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Game Pelatihan Anjing yang Menghasilkan Crypto

game dogami academy
Sumber: Akun X Dogami

Dogami Academy adalah game pelatihan dan balapan anjing yang menggabungkan elemen strategi dengan pelatihan dan navigasi lintasan rintangan. Kamu dapat berkompetisi secara online dalam berbagai acara.

Saat ini, game ini menampilkan lingkungan berbasis Paris, namun lebih banyak lokasi sedang dalam pengembangan. Kamu dapat memperoleh mata uang dalam game yang disebut STAR dengan balapan melawan lawan yang dikendalikan komputer.

Mata uang ini dapat digunakan untuk meningkatkan anjing virtual kamu. Kamu juga dapat berkompetisi melawan pemain lain dalam acara multiplayer untuk mendapatkan token DOGA, yang diperdagangkan di bursa crypto terpusat dan terdesentralisasi.

Baca Juga: Kreator ‘Magic: The Gathering’ Luncurkan Game Crypto ‘Brawlers’ di Epic Game Store!

Hadiah Token Crypto dan Rencana Masa Depan

Dogami telah merilis total 12.000 NFT anjing yang tersebar di seluruh blockchain Tezos dan Polygon. Menurut perusahaan, pemain telah mencatat sekitar 500.000 balapan dalam game selama seminggu playtesting. Versi gratis dari game yang tidak memerlukan NFT direncanakan akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2024.

Kemungkinan besar versi gratis ini tidak akan memberikan hadiah token crypto kepada pemain, yang biasanya merupakan fitur game play-to-earn yang disediakan untuk pemain yang membeli NFT.

“Visi kami adalah membawa sedikit lebih banyak kegembiraan, fantasi, dan hiburan ke dunia, dan Dogami Academy adalah kendaraan yang sempurna bagi kami untuk mencapai ini,” kata Kristofer D. Penseyres, co-founder dan chief branding officer Dogami.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: