Dmail dan BridgeM Ubah Dunia Email: Privasi dan Interoperabilitas di Era Baru!

Dmail dan BridgeM Ubah Dunia Email: Privasi dan Interoperabilitas di Era Baru!

Jakarta, Pintu News – Dalam era digital yang semakin berkembang, privasi dan keamanan data menjadi perhatian utama. Dmail, bersama dengan BridgeM, membawa revolusi dalam dunia komunikasi dengan memperkenalkan email terdesentralisasi yang menjanjikan perlindungan kedaulatan data pengguna. Kolaborasi ini tidak hanya meningkatkan privasi tetapi juga memperluas konektivitas lintas rantai antara ekosistem Manta dan Bitcoin, membuka dimensi baru dalam interoperabilitas blockchain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Privasi dan Kedaulatan Data: Prioritas Utama Dmail

Dmail, dengan pendekatan terdesentralisasinya, menawarkan solusi bagi masalah umum pengguna email seperti spam, email phishing, dan risiko kehilangan atau penjualan data pribadi. Setiap email yang dikirim melalui Dmail dienkripsi, membuatnya lebih sulit bagi penyerang untuk mengkompromikan akun email dan menyadap komunikasi. Pendiri Dmail, Daniel James, menekankan bahwa blockchain meningkatkan keamanan dengan menghilangkan titik kegagalan sentral yang dapat menjadi target peretas.

Lebih lanjut, James menjelaskan bahwa Dmail bukan hanya tentang menyelesaikan masalah yang ada dalam email tradisional, tetapi juga membawa sesuatu yang benar-benar baru ke meja dengan memasukkan lapisan Web3 dan blockchain, yang membuka kemungkinan tak terbatas.

Baca Juga: Fantom dan Kekhawatiran Baru: Apakah USDe Ethena Akan Menjadi Terra Berikutnya?

BridgeM dan SubHub: Membuka Konektivitas Lintas Rantai

dmail x bridgem
Sumber: DMAIL AI

Kemitraan Dmail dengan BridgeM, jembatan lintas rantai terkemuka, menandai terobosan dalam meningkatkan likuiditas lintas rantai. Dengan sekitar sembilan juta pengguna dan 160 juta transaksi pesan, Dmail telah menetapkan standar baru untuk komunikasi blockchain.

SubHub, atau Subscription Hub, memainkan peran penting dalam meningkatkan keterlibatan pengguna dalam komunitas blockchain, dengan BridgeM berfungsi sebagai gerbang sempurna antara ekosistem Manta dan Bitcoin.

Protokol likuiditas lintas rantai ini memfasilitasi transfer efektif token BRC20, ARC20, token fungible, dan token non-fungible, membuka kemungkinan tak terbatas untuk diversifikasi aset dan energi ekosistem dengan menggabungkan Manta dan Bitcoin.

Baca Juga: Aave Luncurkan Proposal untuk Melawan Risiko Ekspansi MakerDAO DAI

Masa Depan Komunikasi: Antara Inovasi dan Interoperabilitas

Kolaborasi antara Dmail Network dan BridgeM menjanjikan lingkungan blockchain yang lebih terhubung dan lancar, dengan manajemen aset yang efisien dan aman sebagai hasil akhir. Dmail, didukung oleh kecerdasan buatan, bertujuan untuk menyediakan email terenkripsi dan pemasaran yang ditargetkan bersama dengan notifikasi terpadu, menjadikan Subscription Hub sebagai batu penjuru komunikasi Web3.

Dengan sistem identitas yang komprehensif, sistem notifikasi yang kuat, sistem poin yang dapat disesuaikan, dan fungsionalitas kartu bisnis, Subscription Hub Dmail Network telah menjadi pemimpin pasar dalam solusi komunikasi Web3, menawarkan paradigma baru untuk interaksi pengguna-pengembang.

Dalam dunia yang semakin membutuhkan privasi dan keamanan data, serta interoperabilitas antar berbagai blockchain, Dmail dan BridgeM menawarkan solusi yang tidak hanya menjawab kebutuhan ini tetapi juga membuka jalan bagi inovasi dan konektivitas yang lebih besar di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: