Terobosan Baru di Dunia DeFi: Diving Board Luncurkan Platform Trading Opsi Baru!

Terobosan Baru di Dunia DeFi: Diving Board Luncurkan Platform Trading Opsi Baru!

Diving Board, startup di dunia crypto, baru saja mengumumkan peluncuran resminya. Dengan menggabungkan teknologi dari Space and Time, Diving Board membawa opsi trading ke dunia DeFi dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Menyelam Lebih Dalam ke Diving Board

Diving Board adalah platform trading opsi yang berfokus pada crypto. Dengan teknologi dari Space and Time, Diving Board mampu memastikan privasi data dengan zero knowledge proof.

Dalam rilis alpha-nya, Diving Board memungkinkan para trader DeFi untuk mencoba platform opsi ini dan memahami cara kerjanya. Diving Board mendukung berbagai pasar crypto, biasanya dipasangkan dengan BTC, termasuk ADA, ALGO, AAVE, dan puluhan lainnya.

Baca Juga: Regulator Pasar Prancis Dukung Aturan Global Terkait DeFi, Lampu Hijau untuk Crypto?

Vinita Rathi, pendiri Diving Board, menjelaskan pentingnya data dalam opsi trading dan bagaimana Space and Time berperan dalam hal ini. Menurutnya, data yang akurat dan tahan terhadap manipulasi sangat penting untuk platform mereka.

Oleh karena itu, mereka membangun Diving Board di atas lapisan komputasi terverifikasi Space and Time untuk memberdayakan trading yang lebih strategis bagi pengguna mereka.

Opsi Trading: Pilihan Baru bagi Trader DeFi

Opsi Trading: Pilihan Baru bagi Trader DeFi
Metaverse Post

Opsi trading adalah strategi trading derivatif yang disukai oleh beberapa trader karena membebaskan mereka dari kewajiban untuk memiliki aset yang mendasarinya.

Dalam konteks crypto, opsi BTC adalah yang paling umum diperdagangkan, meskipun aset seperti ETH juga dapat diperdagangkan dengan cara yang sama.

Trader membuat kontrak yang memberi mereka hak untuk membeli atau menjual aset pada harga tertentu pada tanggal tertentu.

Opsi trading menarik bagi trader berpengalaman, yang memahami cara kerja kontrak yang mendasarinya dan risiko yang terlibat.

Baca Juga: Badan Perdagangan Eropa Beberkan Pentingnya DeFi dalam MiCA

Opsi cocok untuk eksposur pasar dalam jangka waktu yang lebih lama dibandingkan dengan perpetual swaps, karena biaya untuk mempertahankan posisi opsi lebih rendah dibandingkan dengan perps.

Dengan rilis alpha Diving Board, opsi trading dapat menjadi fokus, memberikan alternatif bagi pengguna DeFi selain perpetual swaps.

Ke Depan: Diving Board dan Masa Depan Opsi Trading

Peluncuran alpha Diving Board menandai babak baru bagi opsi trading, yang akhirnya memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa itu bisa lebih dari sekadar produk pinggiran untuk trader crypto yang canggih.

Ini juga merupakan bukti lain dari kegunaan lapisan komputasi terverifikasi Space and Time, yang semakin menjadi solusi pilihan industri untuk data on-chain.

Paragraf Penutup

Dengan Diving Board, dunia DeFi siap untuk menyambut era baru dalam opsi trading. Dengan teknologi canggih dan pendekatan yang berfokus pada data, Diving Board berpotensi mengubah cara trader DeFi beroperasi.

Baca Juga:

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi