Meski Diterpa Badai Hukum Antar Pendiri, Gala Games Tetap Optimis!

author:

Meski Diterpa Badai Hukum Antar Pendiri, Gala Games Tetap Optimis!

Gala Games, pemain utama di industri permainan dan hiburan blockchain, baru-baru ini memberikan informasi penting mengenai perselisihan hukum yang melibatkan para pendirinya. Di tengah ketegangan hukum, perusahaan ini juga mengungkapkan rencana masa depannya.

Pertikaian Hukum Antar Pendiri

Perkembangan Terbaru Proyek Gala Games
altcoinbuzz.com

Konflik yang terjadi dalam Gala Games bermula ketika pendiri sekaligus CEO, Eric Schiermeyer, mengajukan gugatan hukum terhadap pendiri lainnya, Wright Thurston, dan True North United Investments, LLC. Sebagai tanggapan, Thurston mengajukan gugatan balik terhadap Schiermeyer, menciptakan situasi hukum yang rumit.

Baca juga: Gala Games Meluncurkan Ekstravaganza Kotak Misteri: NFT dan Harta Karun Menanti!

Gala Games menjelaskan bahwa gugatan seperti ini biasanya diajukan oleh pemegang saham atas nama perusahaan untuk mengatasi dugaan kesalahan terhadap perusahaan. Meski demikian, perusahaan menekankan komitmennya untuk transparansi dan akuntabilitas selama proses ini berlangsung.

Gala Games Tetap Optimis

Meskipun menghadapi pergolakan internal, Gala Games tetap optimis tentang masa depannya. Perusahaan ini menegaskan bahwa mereka berada dalam posisi yang baik untuk menghadapi badai ini dan terus berkembang.

Gala Games menegaskan kembali dedikasinya untuk inovasi berkelanjutan, dengan menjanjikan permainan luar biasa yang dirancang untuk memberikan kegembiraan dan hiburan bagi audiens global. Selain itu, proyek film perusahaan ini terus berjalan dengan antusiasme, dengan rilis mendatang yang diharapkan akan memikat penonton.

Baca juga: Viral! Gala Games Alami Penurunan, Misteri Pendiri Gala Games Jadi Alasannya

Dampak pada Token GALA

Komunitas Gala Games telah menyuarakan ketidakpuasan mereka terhadap kasus-kasus ini. Konflik internal ini telah mengecewakan investor dan pendukung, dan beberapa mengeluh bahwa perselisihan hukum ini mengikis kepercayaan pada platform Gala.

Cryptocurrency asli Gala Games, token GALA, juga terpengaruh oleh pergolakan ini. Pada awal September 2023, token ini tercatat mengalami tekanan jual yang kuat. Data menunjukkan bahwa koin ini telah kehilangan 72% dari nilai puncaknya pada Januari 2023.

Pada akhirnya, meskipun menghadapi tantangan besar, Gala Games berkomitmen untuk terus memberikan pembaruan kepada pemangku kepentingan mengenai perkembangan kasus hukum ini. Dengan transparansi sebagai kunci, perusahaan ini berharap untuk mempertahankan kepercayaan komunitasnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: