DIMO Network: Jaringan Kendaraan Terhubung yang Menguntungkan

DIMO Network: Jaringan Kendaraan Terhubung yang Menguntungkan

DIMO Network telah mencapai pertumbuhan yang luar biasa dengan lebih dari 10.000 kendaraan Tesla yang terintegrasi dengan lancar ke dalam jaringannya. Yang lebih mengesankan, setiap koneksi menggunakan opsi perangkat lunak gratis, tanpa memerlukan perangkat keras DIMO tambahan.

DIMO Network telah muncul sebagai pemimpin dalam menyediakan solusi konektivitas yang inovatif dan mudah digunakan untuk kendaraan Tesla, mengubah pengalaman berkendara bagi ribuan pengguna di seluruh dunia.

Koneksi Tesla Melonjak

Salah satu sorotan utama dari pencapaian ini adalah pemanfaatan opsi koneksi perangkat lunak gratis. Fitur ini tidak hanya menghilangkan kebutuhan akan perangkat keras DIMO tambahan, tetapi juga menggarisbawahi komitmen untuk menyediakan solusi konektivitas yang terjangkau dan hemat biaya bagi pengguna Tesla.

Pertumbuhan koneksi Tesla di DIMO Network telah memasuki mode Ludicrous+! Saat ini, ada lebih dari 10.000 kendaraan Tesla yang terhubung ke jaringan DIMO, masing-masing terhubung menggunakan opsi koneksi perangkat lunak gratis yang tidak memerlukan perangkat keras DIMO tambahan.

Baca Juga: Hacker Jual Akses ‘Subpoena’ untuk

Pertumbuhan ini merupakan bukti skalabilitas DIMO Network. Jaringan ini dengan cepat menjadi pilihan utama bagi pemilik Tesla yang mencari solusi konektivitas yang andal dan kaya fitur.

Kemampuan platform untuk menangani pertumbuhan yang substansial sambil mempertahankan opsi koneksi perangkat lunak gratis menyoroti kemampuan beradaptasi dan pendekatan yang berpusat pada pengguna.

Utilitas Token $DIMO

Utilitas Token $DIMO
DIMO

Token $DIMO memiliki beberapa kegunaan penting dalam ekosistem DIMO Network:

1. Transaksi: Token $DIMO diperlukan untuk melakukan transaksi di atas platform. Setiap pembelian data, perangkat keras, produk, dan layanan memerlukan penggunaan token $DIMO. Sebagian dari biaya yang dibayarkan kepada pengguna selalu dalam bentuk token $DIMO dan sejumlah token $DIMO juga dibakar (dikeluarkan dari peredaran).

2. Tata Kelola: Pemegang token $DIMO memiliki hak untuk membuat keputusan tentang cara kerja protokol. Mereka mengendalikan keputusan seperti peningkatan kode perangkat lunak, protokol dan standar, siapa yang dapat melisensikan IP, bagaimana biaya dihasilkan, dan bagaimana hadiah dikeluarkan. Pemegang token bahkan dapat memperbarui properti token itu sendiri dan untuk apa token tersebut dapat digunakan.

3. Insentif: Penting bagi bisnis yang memproduksi perangkat keras yang kompatibel dengan DIMO, mengirimkan data pengguna, dan membangun aplikasi untuk memiliki kepentingan dalam permainan dan alasan untuk peduli dengan keberhasilan jangka panjang DIMO. Oleh karena itu, mereka harus mempertaruhkan dan/atau membelanjakan token $DIMO untuk mempertahankan lisensi dan menyebarkan produk ke jaringan.

4. Identitas Komunitas: Sebagai token pada blockchain publik, sangat mudah untuk membuktikan siapa yang menjadi bagian dari komunitas DIMO. Pemegang token $DIMO dapat menerima akses khusus ke berbagai fitur aplikasi, acara, dan lainnya. Memiliki token $DIMO akan memperkuat pengalaman pengguna dalam ekosistem ini.

Keuntungan Menghubungkan Kendaraan ke DIMO

Selain mendapatkan token $DIMO, ada beberapa keuntungan lain menghubungkan kendaraan ke DIMO Network:

1. Akses Aplikasi dan Layanan: Pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi dan layanan bermanfaat yang dapat menghemat uang, meningkatkan pengalaman berkendara, memberikan fungsionalitas baru untuk mobil, memungkinkan pengguna melakukan lebih banyak hal di dunia, dan menghubungkan pengguna dengan orang lain melalui pengalaman sosial dan komunitas online.

2. Kontrol Data: Pengguna memiliki kendali penuh atas data mereka. Mereka dapat memilih dengan siapa mereka berbagi data dan dapat mengaktifkan zona privasi untuk area tertentu jika mereka ingin menonaktifkan pelacakan geolokasi.

3. Keamanan: DIMO menggunakan blockchain untuk memastikan keamanan data pengguna. Tidak ada perusahaan yang akan pernah memiliki monopoli atas data pengguna dan memaksa mereka untuk tetap berada di dalam gelembung mereka seumur hidup.

Penutup

DIMO Network adalah jaringan kendaraan pintar open-source yang terdesentralisasi yang memungkinkan pengemudi untuk dengan mudah mengelola, memelihara, dan menemukan kendaraan mereka sambil mendapatkan token DIMO.

Dengan menghubungkan perangkat DIMO ke kendaraan, pengguna dapat melacak lokasi kendaraan mereka, mengelola dokumen kendaraan, memindai kesalahan mesin, mengidentifikasi kesalahan mesin, meningkatkan kebiasaan pengisian daya kendaraan listrik mereka dan menjaga kesehatan baterai, dan mendapatkan hadiah DIMO Network.

Baca Juga: Otoritas Keuangan Korea Selatan Bertemu SEC AS, Bahas ETF Bitcoin Spot

DIMO Network kompatibel dengan semua jenis kendaraan dan menawarkan berbagai wawasan tentang kendaraan pengguna, termasuk penggunaan bahan bakar, level oli, kesehatan baterai, dan jarak tempuh. Pengguna juga dapat mendigitalkan mobil mereka dengan menyimpan semua dokumen dan informasi kendaraan mereka di dalam kotak sarung tangan virtual.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi