Industri Mining Crypto AS Luncurkan Digital Energy Council!

Industri Mining Crypto AS Luncurkan Digital Energy Council!

Industri mining crypto di Amerika Serikat kini memiliki suara lobi sendiri dengan peluncuran Digital Energy Council. Organisasi ini berfokus pada bagaimana industri penambangan aset digital dan energi dapat bekerja sama untuk meningkatkan infrastruktur energi dan mendukung keberlanjutan energi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Misi Digital Energy Council

misi digital energy council
Sumber: Tom Mapes

Digital Energy Council (DEC) diluncurkan pada 15 Agustus 2023 dengan tujuan utama untuk memajukan kebijakan yang mendukung pertumbuhan penambangan aset digital dan pengembangan energi di AS.

Thomas Mapes, pendiri dan Presiden DEC, menyatakan bahwa sudah saatnya para penambang aset digital memiliki suara yang bersatu di Washington. Mapes melihat perusahaan mining crypto sebagai bagian penting dari ekosistem energi, memberikan energi ke jaringan saat dibutuhkan atau membeli energi berlebih yang sebaliknya tidak akan digunakan.

Baca Juga: Atasi Kebisingan Mining Crypto, Daerah di Arkansas Berlomba untuk Sahkan Hukum Baru!

Tantangan dan Kesalahpahaman Industri

Meskipun Mapes melihat perusahaan mining crypto sebagai perusahaan energi masa depan, banyak pembuat undang-undang yang belum melihat industri dengan cara yang sama. Beberapa legislasi telah diajukan melawan industri ini dalam setahun terakhir.

Pada Maret, ketua Komite Lingkungan dan Pekerjaan Umum Senat mengumumkan pengenalan kembali undang-undang yang menuduh penambang kripto “menghisap megawatt demi megawatt dari jaringan publik kita” dan mengeluarkan jumlah besar gas rumah kaca.

Baca Juga: Kyrgyzstan Berinvestasi $20 Juta untuk Membangun Mining Crypto Hydropower!

Langkah Selanjutnya untuk Digital Energy Council

mining crypto digital council
Sumber: Digital Energy Council Website

Mapes mengonfirmasi bahwa asosiasi ini memiliki beberapa anggota pendiri, termasuk perusahaan mining crypto dan energi, beberapa di antaranya adalah perusahaan yang terdaftar secara publik.

Meskipun fokus utama asosiasi ini adalah di AS, upaya lobi dan keanggotaannya mungkin akan diperluas di masa depan.

Dengan peluncuran Digital Energy Council, industri mining crypto di AS berharap untuk mendapatkan pengakuan yang lebih besar dan dukungan dari pembuat kebijakan. Melalui kerja sama dan edukasi, DEC berharap untuk mengubah pandangan negatif terhadap industri ini dan menyoroti kontribusi positifnya terhadap ekosistem energi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: