Diesel Luncurkan Koleksi Jam Tangan ‘Vert’, Gabungan Antara Mode dan Teknologi Web3!

Array

Diesel Luncurkan Koleksi Jam Tangan ‘Vert’, Gabungan Antara Mode dan Teknologi Web3!

Diesel, perusahaan gaya hidup internasional yang inovatif, baru saja meluncurkan koleksi jam tangan terbarunya, Vert. Koleksi ini merupakan bagian dari proyek Metamorph yang menggabungkan mode dan teknologi Web3, menciptakan pengalaman merek interaktif yang belum pernah ada sebelumnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Vert: Gabungan Antara Mode dan Teknologi

jam tangan vert
Sumber: Business News This Week

Vert adalah koleksi jam tangan pertama dari Diesel yang dirancang dan dibuat sepenuhnya dengan teknologi VR yang canggih. Dengan lima gaya yang berbeda, koleksi ini menawarkan desain yang unik dan futuristik.

Pembelian semua gaya Vert akan memberikan pemegang akses ke NFT mereka sendiri dan kesempatan untuk berinteraksi dengan dunia virtual. Glenn Martens, Direktur Kreatif Diesel, mengungkapkan kegembiraannya atas peluncuran Metamorph.

Menurutnya, Vert adalah jam tangan pertama dalam koleksi ini yang mereinkarnasi merek Diesel dengan cara yang mengatakan bahwa Diesel adalah untuk semua orang. Desain Metamorph dihubungkan dengan generasi baru dan dibuat dengan realitas virtual, menjadikannya jam tangan yang seksi.

Baca Juga: Merek Jam Tangan Mewah Hublot Rilis 13 Koleksi NFT Unik, Harganya Bikin Elus Dada

Pengalaman Metamorph: Imersif dan Interaktif

Selain peluncuran koleksi, Diesel juga mengundang semua penggemar dan pemegang Vert untuk mengalami pengalaman Metamorph yang imersif dan interaktif. Pengalaman ini dikembangkan bersama dengan Artificial Rome, seniman media-teknologi visioner.

Dalam pengalaman ini, pengunjung akan bergerak melalui berbagai tantangan dengan avatar mereka untuk mengaktifkan kembali waktu di tanah fiksi di mana waktu telah berhenti.

Pemegang Vert akan menerima akses ke kode unik melalui mana mereka dapat mendaftar untuk NFT Vert eksklusif mereka. NFT ini akan berevolusi melalui tiga tahap metamorfosis sebelum pengalaman virtual Metamorph, memungkinkan pengguna untuk mencetak avatar NFT mereka di dompet mereka seiring berjalannya waktu.

Peluncuran Vert dan kampanye Metamorph akan diluncurkan di pasar global melalui berbagai titik sentuh. Kamu dapat membeli Vert di Diesel.com dan bergabung dengan pengalaman Metamorph di vert.diesel.com mulai 2 November.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array