Dibantu Teknologi AI, Renault Luncurkan NFT Eksklusif dan Insentif Menarik

author:

Array

Dibantu Teknologi AI, Renault Luncurkan NFT Eksklusif dan Insentif Menarik

Merek otomotif terkenal “Renault” sekali lagi menjadi pusat perhatian dunia Web3 dengan kampanye NFT terbarunya, “Create Your SM6”.

Inisiatif yang revolusioner ini memperkenalkan Stable Diffusion, alat kecerdasan buatan (AI) inovatif yang memungkinkan peserta untuk menghasilkan gambar unik yang terinspirasi oleh model populer Renault SM6 TCe300. Gambar-gambar kemudian dapat diubah menjadi NFT eksklusif, menciptakan pengalaman interaktif bagi komunitas.

NFT Eksklusif dan Insentif yang Menarik dari Renault

Kampanye “Buat SM6 Anda Sendiri” dari Renault menandai langkah penting dalam melibatkan masyarakat dalam dunia NFT. Kampanye ini direncanakan merilis edisi terbatas sebanyak 6,300 NFT.

Lebih lanjut, setiap NFT ini akan mencerminkan model Renault SM6 TCe300 dalam bentuk digital. Hal ini tentu saja dapat membuka peluang besar bagi peserta untuk memiliki koleksi digital unik yang dihasilkan oleh teknologi AI yang inovatif, Stable Diffusion.

Koleksi ini menunjukkan keterlibatan Renault dalam merangkul teknologi blockchain dan dedikasinya dalam menyediakan pengalaman yang unik dan berharga bagi penggemarnya.

Baca juga: Membela Royalti Kreator dengan Standar Token Baru: ERC721-C dan Dampaknya pada Industri NFT

Mekanisme Penghargaan Peserta dari Renault

Menariknya, setiap peserta dalam kampanye ini diberikan hak eksklusif untuk menerima satu NFT, dengan demikian menambahkan unsur eksklusivitas dan kolektabilitas dalam kampanye terkait, sehingga karya seni digital ini bukan hanya representasi dari model Renault SM6 TCe300, tetapi juga merupakan simbol dari partisipasi komunitas dalam penciptaan nilai digital.

Tidak berhenti sampai di tiu, peserta dalam kampanye “Buat SM6 Anda Sendiri” juga memiliki insentif menarik di luar memiliki koleksi digital. Tergantung pada tingkat keterlibatan dan peringkat mereka, peserta mungkin memiliki kesempatan untuk memenangkan mata uang crypto Klaytn, token asli yang mendukung blockchain Klaytn.

Komitmen Renault terhadap Web3

renault rilis nft baru
Mpost

Komitmen Renault terhadap lanskap Web3 tampak jelas melalui upaya terbarunya. Pada bulan Mei 2023, raksasa otomotif ini merayakan ulang tahun ke-50 dengan pengenalan “Racing Shoe5,” koleksi NFT kedua mereka yang terinspirasi oleh ikonik R5 Turbo. Sebelum itu, pada bulan Desember 2022 lalu, Renault merilis koleksi NFT “genR5”, yang menampilkan 1.972 aset digital unik.

Baca juga: Kebangkitan Menakjubkan Art Blocks: Bagaimana Seri Transaksi Mengubah Dunia Seni Digital

Pendekatan progresif Renault dan komitmen ditunjukkan melalui keterlibatan aktif peserta dalam pembuatan koleksi digital. Kampanye “Buat SM6 Anda Sendiri” merupakan contoh keterlibatan Renault dengan komunitasnya dan kemampuannya untuk beradaptasi. Lebih jauh, inisiatif Web3 Renault memperkuat posisinya sebagai pelopor industri otomotif, membuka jalur baru di dunia digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi:

Array