Mengenal DEXTools (DEXT), Rahasia di Balik Kesuksesan Trader Crypto?

author:

Mengenal DEXTools (DEXT), Rahasia di Balik Kesuksesan Trader Crypto?

Dalam dunia crypto yang penuh dinamika, DEXTools muncul sebagai senjata rahasia para trader profesional. Platform ini tidak hanya menyederhanakan pengalaman trading di bursa terdesentralisasi (DEX) tetapi juga menyajikan analitik canggih untuk membantu pengambilan keputusan yang efektif.

Mari kita selami lebih dalam keunggulan DEXTools yang membuatnya menjadi pilihan utama para ahli.

Mengenal DEXTools (DEXT)

DEXTools adalah platform yang menyediakan analisis langsung untuk aset crypto yang diperdagangkan di DEX seperti Uniswap dan SushiSwap.

Baca juga: Meteora Crypto: Revolusi Likuiditas Solana dan Tantangan yang Dihadapinya

Diluncurkan pada Juni 2020, platform ini dirancang untuk membantu trader menciptakan strategi trading unik, mencari selisih harga besar, mengantisipasi tren pasar, dan melacak dompet paling menguntungkan.

Dengan fokus pada kualitas data yang disajikan secara real-time dan dapat diandalkan, DEXTools menjadi pusat utama trading DeFi. Platform ini mendukung berbagai blockchain dan kompatibel dengan DEX utama, menawarkan berbagai fitur mulai dari eksplorasi kolam likuiditas hingga pelacakan transaksi besar.

Fitur Utama DEXTools (DEXT)

DEXTools menawarkan berbagai fitur yang dapat diakses melalui menu aplikasi utama. Fitur-fitur ini termasuk Pair Explorer yang memungkinkan pengguna untuk mencari token dan pasangannya, Big Swap Explorer untuk melacak transaksi besar, dan Multiswap yang memfasilitasi trading beberapa token secara cepat.

Selain itu, DEXTools juga memiliki fitur Multichart yang memungkinkan pengguna menyiapkan hingga sepuluh grafik untuk pasangan token yang berbeda.

Fitur Stats memberikan tampilan cepat pasangan paling populer di bursa yang didukung, dengan akses mudah ke halaman eksplorasi pasangan.

Pentingnya analitik dalam DeFi tidak bisa diabaikan. DEXTools memenuhi kebutuhan ini dengan menyediakan wawasan terperinci tentang pasangan token, volume trading, dan kolam likuiditas. Informasi ini sangat penting bagi trader untuk mengidentifikasi peluang menguntungkan dan mengurangi risiko.

Baca juga: Aevo Siap Luncurkan Airdrop dan Program Farming untuk Pengguna Awal!

Aset Digital DEXTools (DEXT) dan Fungsinya

DEXTools memperkenalkan aset digitalnya sendiri, DEXT, yang berperan penting dalam ekosistem platform. DEXT tidak hanya berfungsi sebagai kunci untuk membuka berbagai fitur premium di DEXTools tetapi juga memungkinkan akses ke grup trading premium dan inisiatif komunitas seperti DEXT Force Ventures.

Dengan memegang DEXT, pengguna dapat meningkatkan pengalaman trading mereka dengan mendapatkan informasi dan alat yang lebih mendalam, yang pada gilirannya dapat membantu dalam membuat keputusan trading yang lebih tepat dan menguntungkan.

Token DEXT memiliki mekanisme pembakaran yang unik, di mana sebagian dari biaya langganan yang dibayarkan dengan DEXT dibakar setiap bulan, membuatnya menjadi aset deflasi.

Selain itu, 90% dari biaya langganan yang tersisa dialokasikan kepada pemegang DEXT yang memegang setidaknya 100.000 token, memberikan mereka imbalan pasif tanpa perlu mengunci atau menyetor token mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: