Deutsche Telekom dan MultiversX Bersatu, Membawa Revolusi Web3 ke Tingkat Selanjutnya!

Deutsche Telekom dan MultiversX Bersatu, Membawa Revolusi Web3 ke Tingkat Selanjutnya!

Deutsche Telekom, perusahaan telekomunikasi terbesar di Eropa, baru-baru ini mengumumkan kerja sama strategis dengan MultiversX, penyedia blockchain layer-1. Kerjasama ini diharapkan dapat membawa kemajuan signifikan dalam aplikasi Web3 dan memperkuat keamanan jaringan blockchain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Deutsche Telekom dan MultiversX: Kolaborasi yang Mengubah Lanskap Web3

kolaborasi deutsche telekom dan multiversx
Sumber: Akun X MultiversX

Deutsche Telekom, melalui anak perusahaannya, MMS, akan menggunakan teknologi canggihnya untuk memastikan integritas aplikasi Web3 di blockchain MultiversX. Deutsche Telekom akan menjalankan kolam staking di jaringan MultiversX, memungkinkan pelanggan mereka untuk berkontribusi pada keamanan jaringan tanpa harus memiliki pengetahuan teknis yang mendalam.

MultiversX percaya bahwa kerjasama ini merupakan langkah besar menuju adopsi Web3 secara mainstream. MultiversX akan memanfaatkan strategi multi-cloud, infrastruktur berkinerja tinggi, pemeliharaan ahli 24/7, dan pengalaman luas Deutsche Telekom MMS dalam mengelola jaringan untuk membawa skalabilitas linier ke khalayak ramai.

CEO MultiversX, Beniamin Mincu, memuji kerjasama ini sebagai tonggak penting, mengatakan bahwa perhatian dan partisipasi aktif dari veteran industri adalah tanda kemajuan blockchain.

Baca Juga: Google Cloud dan MultiversX Bersatu, Membawa Revolusi Baru di Dunia Blockchain dan Metaverse!

Meningkatkan Keamanan dan Efisiensi Web3

Sebagai bagian dari misinya, Deutsche Telekom akan bergabung dengan jaringan validator MultiversX, di mana mereka akan memelihara keamanan dan kepercayaan jaringan. MultiversX, yang menawarkan jaringan blockchain yang sangat skalabel, aman, dan terdesentralisasi, telah memproses hampir 350 juta transaksi dan memiliki lebih dari dua juta akun pengguna.

Prestasi ini menunjukkan peran penting MultiversX dalam mendorong adopsi metaverse. MultiversX juga telah meluncurkan xPortal App, platform berkinerja tinggi yang dirancang untuk memungkinkan pembuatan dan integrasi solusi keuangan digital, termasuk pengiriman dan penerimaan crypto dan NFT.

Baca Juga: Opera Kini Integrasikan MultiversX, Apa Dampak Bagi Para Pengguna?

Deutsche Telekom MMS Sebagai Validator di Jaringan MultiversX

deutsche telekom
Sumber: Deutsche Telekom

Dalam perannya sebagai validator, Deutsche Telekom MMS akan memainkan peran kritis dalam menjaga integritas dan kepercayaan jaringan blockchain. Dengan memanfaatkan strategi multi-cloud, infrastruktur kuat, pemeliharaan ahli sepanjang waktu, dan pengalaman luas dalam jaringan yang dikelola, Deutsche Telekom MMS akan memastikan keamanan dan keandalan jaringan MultiversX secara terus-menerus.

Kerjasama antara Deutsche Telekom dan MultiversX ini menunjukkan komitmen kedua perusahaan untuk mendorong adopsi Web3 dan metaverse. Dengan pengalaman dan keahlian mereka, kedua perusahaan ini siap untuk membawa revolusi Web3 ke tingkat selanjutnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: