Berencana Untuk Lakukan Investasi, Bank Ini Lirik 2 Perusahaan Crypto di Jerman!

Berencana Untuk Lakukan Investasi, Bank Ini Lirik 2 Perusahaan Crypto di Jerman!

Dikutip dari Cointelegraph, Divisi manajemen aset Deutsche Bank baru-baru ini melakukan diskusi untuk berinvestasi di dua perusahaan crypto Jerman. Kira-kira apa saja yang dibahas dan apa yang akan dilakukan oleh DWS Deutsche Bank? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Deutsche Bank Berencana Untuk Berinvestasi di 2 Perusahaan Crypto Jerman

Deutsche Bank Berencana Untuk Berinvestasi di 2 Perusahaan Crypto Jerman
Sumber: Cryptoslate

Menurut laporan Bloomberg pada 8 Februari 2023, CEO DWS Group, Stefan Hoops, saat ini sedang berdiskusi untuk membeli saham minoritas di Deutsche Digital Assets, penyedia produk yang diperdagangkan di exchange crypto.

Ia juga sedang berdiskusi dengan Tradias, sebuah perusahaan pembuat market yang dimiliki oleh Bankhaus Scheich, pembuat pasar keuangan tradisional. Hoops juga mengatakan bahwa ia sangat optimis dengan peluang yang ada di dunia aset digital.

Eksekutif tersebut menyampaikan bahwa DWS telah memulai untuk menilai mitra strategis dan memulai uji tuntas pada target potensial di mana mereka berharap untuk mendapatkan pijakan, termasuk aset digital.

Hoops juga menyampaikan bahwa penurunan harga pada aset digital dapat menghasilkan “peluang yang menarik” untuk DWS. Berbicara tentang strategi bank untuk industri crypto, Hoops menyebutkan rencana untuk membangun atau mengakuisisi berbagai layanan terkait blockchain tertentu.

Baca Juga: Tawarkan Fitur Staking Crypto, Bank Ini Sediakan Program Edukasi Untuk Penggunanya!

DWS Tawarkan Eksposur Kepada Investor Terhadap Aset Crypto

DWS Tawarkan Eksposur Kepada Investor Terhadap Aset Crypto
Sumber: The Business Time

Menurut situs web Deutsche Digital Assets, perusahaan ini menawarkan eksposur kepada investor terhadap aset crypto melalui berbagai sarana investasi, mulai dari dana yang dikelola secara pasif hingga aktif, serta layanan white-labeling untuk manajer aset.

Sementara itu, tradias adalah platform perdagangan over-the-counter (OTC) untuk cryptocurrency dan token keamanan yang dibuat oleh Bankhaus Scheich pada tahun 2020, yang menyediakan pinjaman crypto dan layanan likuiditas.

Di sisi lain, Jerman dianggap memiliki salah satu rezim pajak paling ramah untuk pemegang crypto jangka panjang, karena negara ini membebankan pajak capital gain nol atas penjualan crypto yang telah disimpan selama lebih dari satu tahun.

Menurut peringkat crypto pada bulan Oktober 2022 yang mengevaluasi faktor-faktor seperti prospek crypto, aturan pajak crypto yang jelas, dan komunikasi peraturan yang lebih transparan, Jerman berada di antara ekonomi crypto yang paling menguntungkan.

Referensi: