Ron DeSantis Janji Akhiri ‘Perang Biden terhadap Bitcoin’ Jika Terpilih Sebagai Presiden

Ron DeSantis Janji Akhiri ‘Perang Biden terhadap Bitcoin’ Jika Terpilih Sebagai Presiden

Gubernur Florida, Ron DeSantis, dalam kampanyenya untuk pemilihan presiden 2024, berjanji untuk mengakhiri “perang terhadap Bitcoin dan crypto” oleh Presiden Joe Biden jika terpilih.

DeSantis juga berencana untuk melarang mata uang digital bank sentral (CBDC) dan menentang rencana pemerintah AS untuk CBDC.

Melawan Rencana CBDC dan ‘Perang terhadap Bitcoin’

DeSantis mengecam rencana pemerintah AS untuk CBDC dan apa yang dia sebut sebagai “perang terhadap Bitcoin dan crypto” oleh Presiden Biden.

Baca Juga: Pendukung Berat Crypto, Ron DeSantis: “Bitcoin akan Tamat Jika Biden Berkuasa Lagi”

Dia berjanji bahwa jika terpilih sebagai presiden, dia akan membatalkan rencana ini dan berusaha untuk melindungi dan mempromosikan penggunaan crypto.

Kandidat Presiden dan Sikap Mereka terhadap Crypto

ron desantis
Ron DeSantis. Sumber: Bitcoin News

Tidak hanya DeSantis, kandidat presiden lainnya dari kedua partai Demokrat dan Republik juga telah menyuarakan pendapat mereka tentang crypto.

Robert F. Kennedy Jr., kandidat partai Demokrat, telah membuat beberapa pernyataan pro-kripto dalam kampanyenya dan mengungkapkan beberapa pembelian BTC.

Baca Juga: DeSantis Janji Hentikan ‘Perang Terhadap Bitcoin dan Crypto’ Jika Terpilih Jadi Presiden!

Sementara itu, Wali Kota Miami, Francis Suarez, yang menerima gaji BTC untuk posisinya dan membantu meluncurkan proyek “MiamiCoin”, mengumumkan pencalonannya untuk nominasi Republik pada bulan Juni 2023.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: