Deribit Siap Guncang Pasar dengan Peluncuran Opsi XRP, Solana, dan MATIC!

Deribit Siap Guncang Pasar dengan Peluncuran Opsi XRP, Solana, dan MATIC!

Deribit, exchange crypto global, berencana untuk memperluas jangkauannya dengan menambahkan opsi XRP, Solana, dan MATIC ke dalam portofolionya. Meski sedang berada di tengah-tengah crypto winter, Deribit tetap berupaya untuk memperluas layanannya. Simak berita lengkapnya berikut Ini!

Ekspansi Deribit ke Opsi Crypto Baru

ekspnasi deribit
Sumber: Akun X Bloomberg Crypto

Dalam wawancara terbaru dengan Bloomberg, Chief Commercial Officer Deribit, Luuk Strijers, mengungkapkan bahwa platform tersebut akan segera menawarkan lebih banyak aset kripto untuk dipilih oleh peserta pasar.

Deribit, yang merupakan bursa opsi terbesar di dunia, berencana untuk menawarkan opsi XRP, Solana, dan MATIC mulai Januari 2024. Strijers menegaskan bahwa kurangnya volatilitas “tidak akan menunda” rencana perusahaan.

Bitcoin saat ini stagnan di kisaran $27,000-$28,000. Faktanya, sebagian besar aset lainnya mengikuti pola yang sama, dan sebagai hasilnya, valuasi agregat pasar crypto belum mampu naik melebihi ambang batas $1 triliun. Namun, Strijers merasa bahwa akan ada beberapa volatilitas yang masuk sekitar waktu peluncuran, pada tahun 2024.

Baca Juga: Exchange Crypto Ini Luncurkan Staking Ethereum di Inggris, Kesempatan Emas untuk Investor!

Deribit Mencari Lisensi Broker di Uni Eropa

deribit di eropa
Sumber: Kryptomoney

Selain itu, Deribit juga berencana untuk memperluas operasinya di luar zona opsi Bitcoin, Ether, dan USD Coin untuk pertama kalinya.

Perusahaan ini sedang mencari lisensi broker di Uni Eropa. Strijers mencatat bahwa Deribit akan pindah ke Dubai segera setelah menerima lisensi yang diperlukan.

Perusahaan ini memiliki 115 karyawan dan berencana untuk merekrut sekitar selusin lagi ke depannya.

Dengan rencana ekspansi ini, Deribit berharap dapat memberikan lebih banyak fleksibilitas kepada para pedagang altcoin dalam mengelola risiko mereka. Dengan penambahan opsi XRP, Solana, dan MATIC ini, Deribit berharap dapat meningkatkan likuiditas di pasar crypto alternatif yang lebih luas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: