Demam Memecoin Menyusut, Bisakah PEPE Sentuh Rp14 Ribu? Berikut Daftar Memecoin Baru yang Menarik Perhatian!

author:

Demam Memecoin Menyusut, Bisakah PEPE Sentuh Rp14 Ribu? Berikut Daftar Memecoin Baru yang Menarik Perhatian!

Menurut laporan Crypto News (22/5/23), harga Pepe Coin (PEPE) telah turun menjadi $0,00000158, mewakili penurunan 6% dalam 24 jam dan penurunan 27% dalam dua minggu.

Meski begitu, PEPE tetap naik 550% dalam 30 hari terakhir dan lebih dari 2.700% sejak CoinGecko mulai melacaknya pada 18 April 2023. Lebih lanjut, sebagian besar pertumbuhan PEPE disebabkan oleh serangkaian daftar bursa, seperti Binance, Huobi, Gate.io, dan OKX.

Dan dengan lebih banyak bursa yang kemungkinan besar akan mendaftarkan token PEPE dalam beberapa minggu mendatang, token meme ini mungkin dapat melihat beberapa reli besar tahun ini.

Bisakah PEPE Menembus Rp14 Ribu?

harga pepe coin
Sumber: Trading View

Menurut laporan Crypto News, per 22 Mei 2023, grafik PEPE berada dalam posisi yang baik, karena ini menandakan titik terendah untuk penurunan baru-baru ini.

Pertama, indeks kekuatan relatif PEPE (ungu) baru saja mulai naik lagi setelah turun dalam beberapa hari terakhir menjadi 30, yang mengindikasikan aksi jual berlebihan.

Demikian juga, rata-rata pergerakan 30 hari token meme (kuning) telah turun di bawah 200 hari (biru), menunjukkan bahwa titik terendah mungkin akan segera tiba.

Terlepas dari kerugian PEPE baru-baru ini, sangat menggembirakan untuk dicatat bahwa level support-nya (hijau) telah mulai naik lagi, sesuatu yang juga menunjukkan bahwa token meme ini mungkin akan segera pulih.

Menurut beberapa laporan, yang mendorong PEPE serta potensi pemulihannya adalah daftar bursa, yang telah membantu menjaga momentum token meme baru ini.

Baca juga: Mengenal Sejarah Pepecoin, Memecoin Viral yang Sempat Melonjak 150% dalam 24 Jam!

Daftar bursa utama yang dirumorkan “hampir pasti” akan membantu PEPE menguat lagi adalah Coinbase, dengan komunitas PEPE yang baru-baru ini mencoba memberikan tekanan agar bursa crypto tersebut me-listing token meme PEPE ke platformnya, meskipun sejauh ini belum ada respon resmi.

Token Meme Baru yang Merebut Perhatian Komunitas

Mengingat kemungkinan bahwa hari-hari terbaik PEPE mungkin akan segera berlalu, para trader mungkin lebih memilih untuk melihat token meme yang lebih baru, yang belum mengalami kenaikan terbesarnya.

Salah satu contoh meme coin baru adalah SpongeBob (SPONGE), yang merupakan token meme berbasis Ethereum yang telah menikmati keuntungan lebih dari 1.000% sejak terdaftar langsung di Uniswap pada tanggal 4 Mei 2023.

Seperti halnya PEPE, SPONGE telah menyaksikan serangkaian daftar bursa baru dalam beberapa hari terakhir, dengan Gate.io, Poloniex, MEXC, LBANK, CoinW, dan Toobit yang semuanya menambahkan pasangan yang melibatkan SPONGE.

Twitter

Dan dengan lebih dari 13.000 pemegang dan terus bertambah, sangat mungkin lebih banyak bursa yang akan segera mendaftarkan token SPONGE, sehingga membantunya menikmati beberapa reli terbesarnya hingga saat ini.

Tidak hanya itu, terdapat memecoin yang lebih baru dari SPONGE, yakni Copium (COPIUM), token meme lainnya yang telah mendaftar langsung ke Uniswap, melakukannya pada 18 Mei 2023.

Baca juga: Harga Token SPONGE Melonjak 7x Lipat dalam 5 Hari, Kok Bisa?

Menurut laporan Crypto News (22/5/23), diciptakan dengan ide untuk membantu para pemegangnya mengatasi peluang yang terlewatkan di pasar mata uang crypto, COPIUM memiliki batas atas sebesar satu miliar token dan memiliki mekanisme pembakaran yang pada akhirnya akan menghancurkan 300 juta COPIUM.

harga meme coin copium
Pergerakan harga COPIUM – Sumber: Trading View

Hingga saat ini, COPIUM telah naik sebanyak 650% sejak terdaftar di Uniswap beberapa hari yang lalu, dan yang paling menggembirakan tentang token ini adalah bahwa COPIUM belum menerima daftar CEX utama, jadi reli terbaiknya kemungkinan ada di depan mata.

Hal yang sama dapat dikatakan untuk AiDoge, platform penghasil meme bertenaga AI yang saat ini mengadakan presale untuk token $AI, tercatat telah mengumpulkan lebih dari $10,5 juta atau Rp156 miliar sejak diluncurkan menjelang akhir April 2023.

Twitter

Memanfaatkan algoritme AI canggih dan kumpulan data yang besar untuk menghasilkan meme, AiDoge dapat menjangkau berbagai macam topik dan bidang subjek.

Selain itu, platformnya dirancang untuk semudah mungkin diakses, dengan pengguna hanya perlu memasukkan deskripsi singkat berbasis teks tentang meme yang ingin mereka hasilkan.

Mereka juga dapat memilih meme yang dibuat dan mendapatkan hadiah dalam $AI jika meme mereka termasuk yang paling populer, sementara $AI juga dapat digunakan untuk staking.

Baca juga: Heboh! 6 Cryptocurrency Baru Meraup Jutaan Dollar dalam Penjualan Awal di Tahun 2023!

Hal ini membuat AiDoge menjadi salah satu presale yang paling menjanjikan di pasar mata uang crypto saat ini, dan bersama dengan COPIUM dan SPONGE, AiDoge kemungkinan dapat memperoleh keuntungan di akhir tahun 2023.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: