Demam AI Crypto Melambung, Apakah Bittensor dan Fetch.ai Bisa Bertahan?

Demam AI Crypto Melambung, Apakah Bittensor dan Fetch.ai Bisa Bertahan?

Dalam dunia yang semakin terobsesi dengan teknologi, mata uang kripto berbasis AI seperti Fetch AI (FET) dan Bittensor menarik perhatian investor. Dengan nilai yang terus meningkat, apakah tren ini akan bertahan? Simak berita lengkpanya berikut ini!

Analisis Harga FET

FET, token asli Fetch AI, telah melihat peningkatan nilai yang luar biasa. Dengan pengusiran Sam Altman dari OpenAI, FET tiba-tiba menjadi pusat perhatian, mendorong nilai token ini ke ketinggian baru.

Tony The Bull, pendiri CoinChartist, tetap optimis tentang masa depan aset digital ini, bahkan setelah peningkatan lima kali lipat dari nilai rendahnya sebesar $0,09 pada tahun 2022. Prediksinya adalah bahwa token FET akan melampaui benchmark $2,5, mundur untuk konsolidasi di sekitar $0,55, sebelum naik lagi, melampaui ambang batas $4.

Baca Juga: Boom Crypto AI: Mengapa Harga Melonjak Drastis?

Analisis Harga Bittensor

bittensor
Sumber: Finbold

Sementara itu, juga menunjukkan potensi yang menjanjikan. Meskipun belum ada analisis harga yang mendalam seperti FET, Bittensor telah menunjukkan pertumbuhan yang stabil dan menjanjikan. Dengan teknologi AI yang inovatif dan unik, Bittensor dapat menjadi pesaing serius dalam pasar crypto berbasis AI.

Meskipun ada optimisme yang tinggi, realitas pasar crypto adalah fluktuasi adalah hal yang tak terhindarkan. Namun, data historis dan pola menunjukkan bahwa penurunan seperti ini hanyalah jeda sementara dalam tren bullish yang lebih besar. Dalam pasar crypto yang volatil dan selalu berubah, analis dan investor sama-sama memperhatikan gerakan token baru seperti FET dan Bittensor.

Dalam dunia crypto yang penuh gejolak, satu hal yang pasti adalah tidak ada yang pasti. Namun, dengan teknologi AI yang terus berkembang dan potensi yang tampaknya tak terbatas, cryptocurrency berbasis AI seperti FET dan Bittensor mungkin baru saja memulai perjalanan mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: