Deloitte dan Badan Olahraga Jepang Luncurkan Game NFT Bertema Bisbol di Astar zkEVM!

Deloitte dan Badan Olahraga Jepang Luncurkan Game NFT Bertema Bisbol di Astar zkEVM!

Deloitte, perusahaan akuntansi global, bekerja sama dengan Badan Olahraga Jepang (JSA) untuk meluncurkan game NFT bertema bisbol di blockchain Astar zkEVM. Game ini menargetkan warga negara Jepang muda yang terlibat dalam kegiatan bisbol.

Inisiatif baru ini sejalan dengan strategi Deloitte yang lebih luas, yang bertujuan untuk mendorong persimpangan antara olahraga, teknologi, dan data. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi Deloitte dan Astar zkEVM

Game NFT yang baru diperkenalkan ini menampilkan sistem latihan pemukul bisbol digital. Dalam sistem ini, pemain memiliki kesempatan untuk mengumpulkan ‘Lambang’ NFT saat mereka terlibat, memperkenalkan dimensi pertumbuhan baru pada pengalaman tersebut, terutama bagi pemain muda yang ingin meningkatkan keterampilan memukul mereka.

Menurut Deloitte, berkolaborasi dengan Astar zkEVM, yang menggabungkan teknologi Ethereum’s Zero-Knowledge Proof Layer 2 untuk mencapai efisiensi transaksi, memposisikan perusahaan sebagai entitas terkemuka dalam lanskap Web3 global, menunjukkan komitmennya terhadap kemajuan teknologi.

Baca Juga: 3 Rahasia Sukses Game NFT di 2024 yang Wajib Kamu Ketahui!

Astar zkEVM: Jembatan Menuju Pengembangan Web3 Kolaboratif

astar zkevm
Sumber: Mpost.io

Astar zkEVM adalah jaringan blockchain yang dikembangkan dan disediakan secara kolaboratif oleh Astar Network bekerja sama dengan Polygon Labs, pemain signifikan dalam lanskap Web3 global. Diluncurkan di testnet tahun lalu, proyek ini dijadwalkan untuk ditayangkan di mainnet Astar zkEVM dalam beberapa bulan mendatang.

Astar Network secara aktif berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan Jepang terkemuka, secara kolektif meluncurkan NFT untuk berbagai tujuan bisnis. Upaya kolaboratif Deloitte dan Astar Network mencontohkan integrasi multifaset teknologi, olahraga, dan inovasi bisnis, menunjukkan komitmen kedua belah pihak untuk memajukan aplikasi Web3 dan berkontribusi pada beragam sektor dalam lanskap Jepang.

Baca Juga: Big Time: Game NFT yang Guncang Dunia Crypto, Tertarik Buat Coba?

Pemanfaatan Astar zkEVM dalam Proyek Demonstrasi Badan Olahraga Jepang

Deloitte Tohmatsu Consulting LLC mengumumkan pada tanggal 9 bahwa mereka akan menggunakan alat pengembangan NFT mereka sendiri untuk mendukung teknologi blockchain “Astar zkEVM” yang dikembangkan oleh Stake Technologies dan Startale Lab, untuk mendukung perusahaan dan organisasi dalam membangun layanan berbasis NFT.

Saat ini, Deloitte Tohmatsu sedang membangun prototipe aplikasi game NFT bertema bisbol “Besslog” di Astar zkEVM di bawah “Proyek Promosi Pemanfaatan Teknologi x Olahraga” yang dipromosikan oleh Badan Olahraga Jepang.

Aplikasi ini dirancang untuk memungkinkan pemain mendapatkan “lambang” NFT berdasarkan kinerja mereka melalui sistem latihan pemukul yang memanfaatkan teknologi digital sepenuhnya, meningkatkan semangat kompetitif mereka sambil menikmati evolusi avatar mereka. Lebih banyak elemen permainan akan ditambahkan di masa mendatang, seperti pertukaran lambang dan pertempuran tim menggunakan avatar.

Kesimpulan

Kolaborasi Deloitte dan Astar zkEVM dalam proyek game NFT bertema bisbol ini menunjukkan potensi besar teknologi blockchain dalam mendorong inovasi dan keterlibatan dalam berbagai sektor, termasuk olahraga.

Dengan memanfaatkan teknologi canggih seperti Zero-Knowledge Proof Layer 2, Deloitte dan Astar zkEVM membuka jalan bagi pengembangan aplikasi Web3 yang efisien dan skalabel, memberikan peluang baru bagi perusahaan dan organisasi untuk terlibat dengan audiens mereka dengan cara yang inovatif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi