Dell Rilis Alat AI Generatif yang Mengubah Cara Kerja Bisnis!

Dell Rilis Alat AI Generatif yang Mengubah Cara Kerja Bisnis!

Dell Technologies, pemimpin global dalam solusi dan layanan IT, baru saja merilis alat canggih yang ditujukan untuk memajukan bidang kecerdasan buatan. Alat ini, yang diberi nama “Dell Validated Design for Generative AI with NVIDIA for Model Customization”, dijanjikan akan mempermudah proses pengembangan model AI, membuatnya lebih mudah diakses dan aman bagi berbagai pengguna. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Memudahkan Kustomisasi Model AI

kustomisasi model ai dell
Sumber: Venture Beat

Dell Validated Design for Generative AI with NVIDIA dirancang untuk merevolusi cara perusahaan mengembangkan model AI generatif. Pengguna tidak perlu memulai dari awal, mereka akan memiliki akses ke model yang telah dilatih sebelumnya yang dapat mengekstrak intelijen berharga dari data.

Pendekatan ini tidak hanya menghemat waktu dan sumber daya, tetapi juga memastikan bahwa pengembangan AI lebih mudah diakses oleh organisasi yang mungkin tidak memiliki keahlian AI yang luas.

Jeff Boudreau, Chief AI Officer di Dell Technologies, menekankan pentingnya pengembangan ini, dengan mengatakan, “Untuk memaksimalkan upaya AI dan mendukung beban kerja di seluruh cloud publik, lingkungan on-premises, dan di edge, perusahaan membutuhkan fondasi data yang kuat dengan infrastruktur, perangkat lunak, dan layanan yang tepat.” Alat baru Dell dirancang untuk memberikan hal tersebut—membuat AI dapat diakses di berbagai lingkungan.

Baca Juga: Meta Luncurkan Fitur AI Generatif yang Mengubah Dunia Periklanan!

Kustomisasi untuk Hasil yang Diinginkan

dell rilis ai generatif
Sumber: Dell

Salah satu fitur unggulan dari alat ini adalah kemampuannya untuk melayani kebutuhan spesifik dan hasil yang diinginkan. Perusahaan dapat memanfaatkan model yang telah dilatih sebelumnya sebagai titik awal dan kemudian menyesuaikannya untuk sesuai dengan kebutuhan unik mereka.

Kemampuan kustomisasi ini membuka berbagai kemungkinan bagi organisasi yang ingin memanfaatkan kekuatan AI generatif. Keuntungan utama di sini adalah perusahaan dapat menyesuaikan model AI generatif untuk memenuhi tujuan spesifik mereka sambil memastikan keamanan dan integritas data mereka.

Komitmen Dell terhadap keamanan data adalah aspek kritis dari alat ini, memastikan bahwa informasi sensitif tetap terlindungi dan on-premises.

Dengan peluncuran Dell Validated Design for Generative AI with NVIDIA for Model Customization, Dell Technologies memposisikan dirinya sebagai pemimpin dalam inovasi AI. Komitmen mereka terhadap aksesibilitas, kustomisasi, dan keamanan data membuat mereka unggul di pasar. Mereka memberdayakan organisasi untuk memanfaatkan potensi penuh AI, baik di cloud publik, lingkungan on-premises, atau di edge.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: