Delabs Luncurkan Game RPG Web3 ‘Metabolts’, Hadirkan Pengalaman Bermain yang Unik!

Delabs Luncurkan Game RPG Web3 ‘Metabolts’, Hadirkan Pengalaman Bermain yang Unik!

Delabs, anak perusahaan dari pengembang game terkemuka Korea Selatan, 4:33 Creative Lab, baru saja mengumumkan peluncuran game RPG terbaru mereka yang berjudul ‘Metabolts’. Game ini menjanjikan pengalaman bermain yang unik dengan menggabungkan elemen tradisional RPG dengan teknologi Web3. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pengalaman Bermain yang Immersif

game imersif metabolts
Sumber: Akun X Delabs Games

‘Metabolts’ menawarkan pengalaman bermain yang mendalam dengan cerita yang menarik dan karakter yang unik. Pemain akan diajak untuk menjelajahi dunia pasca-apokaliptik tahun 2025, di mana sistem perbankan tradisional telah runtuh dan masyarakat harus mencari alternatif untuk bertahan hidup.

Setiap karakter dalam game ini memiliki cerita dan latar belakangnya sendiri, sehingga pemain akan merasa lebih terhubung dengan dunia game.

Baca Juga: Pengembangan Game Web3 Didominasi oleh Asia Pasifik, AS dan Korea Selatan Berusaha Mengejar!

Integrasi Teknologi Web3

Salah satu fitur unik dari ‘Metabolts’ adalah integrasi teknologi Web3. Delabs akan merilis 7.777 NFT karakter yang dapat dikoleksi, yang disebut MetaBolts PFP Characters. Setiap NFT ini mewakili karakter unik dalam game dan memberikan berbagai keuntungan eksklusif bagi pemiliknya, seperti akses awal ke konten game, hadiah khusus, dan kesempatan untuk mendapatkan NFT tambahan.

Delabs berkomitmen untuk membuat game yang dapat dinikmati oleh semua pemain, terlepas dari pengetahuan mereka tentang NFT, dompet digital, atau mata uang kripto. Oleh karena itu, ‘Metabolts’ dirancang agar mudah diakses oleh semua orang, baik yang sudah familiar dengan teknologi Web3 maupun yang belum. Pemain dapat menikmati game ini tanpa harus memiliki NFT atau memahami seluk-beluk teknologi blockchain.

Kesimpulan

‘Metabolts’ merupakan game yang sangat dinantikan oleh para penggemar RPG dan teknologi Web3. Dengan menawarkan pengalaman bermain yang mendalam, karakter yang unik, dan integrasi teknologi Web3, ‘Metabolts’ berpotensi menjadi game yang mengubah lanskap industri game. Game ini akan dirilis pada paruh pertama tahun 2024 dan dapat dimainkan di perangkat Android dan iOS.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi