DeGods Guncang Dunia NFT, Penjualan Melonjak dengan Evolusi Karya Seni Baru!

DeGods Guncang Dunia NFT, Penjualan Melonjak dengan Evolusi Karya Seni Baru!

DeGods, proyek profil gambar (PFP) populer di dunia NFT, telah menyaksikan lonjakan besar dalam volume perdagangan setelah mengumumkan evolusi karya seni mereka. Dengan peningkatan hampir 200% dalam volume perdagangan, DeGods kini menjadi sorotan di pasar NFT. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Lonjakan Volume Perdagangan

Dilansir dari Coindesk, dalam waktu 24 jam, volume perdagangan DeGods meningkat hampir 200% menjadi 1,359 ETH, atau sekitar $2,5 juta.

Meskipun harga dasar telah menurun dari 8,8 ETH menjadi 7,4 ETH selama periode penjualan ini, NFT senilai $13,600 tetap menjadi pembelian besar di pasar bearish, menandakan tren positif untuk penjualan NFT di masa depan.

Baca Juga: Kembalikan Dana $3 Juta dari Polygon, NFT y00ts Kini Bermigrasi ke Ethereum

Rencana “Season III” DeGods

degods season III
Sumber: Akun Twitter DeGods

DeGods baru-baru ini mengungkapkan rencana untuk “Season III” koleksinya, yang akan menambahkan 20.000 karya seni baru ke koleksi.

Selain menambahkan PFP perempuan yang dapat ditukar dengan PFP laki-laki, DeGods juga akan menghapus ciri-ciri dari NFT yang tidak disukai pemegang dan menambahkan yang baru sebagai penggantinya.

Pendekatan ini menekankan bahwa tidak akan ada “no dilution” dalam koleksi, menjaga keunikan dan nilai setiap NFT.

Baca Juga: 11.362 NFT Y00ts Ramai-Ramai Pindah dari Solana ke Polygon, Kenapa?

Mengatasi Kekhawatiran Pengenceran

male and female degods nft
Sumber: Akun Twitter DeGods

Salah satu kekhawatiran utama di antara proyek NFT adalah pengenceran, di mana token tambahan dengan karya seni serupa ditambahkan ke koleksi. Namun, DeGods menegaskan bahwa pendekatan mereka berarti tidak akan ada pengenceran. Alih-alih menambahkan token baru, setiap NFT DeGod individual kini akan memiliki empat bagian karya seni generatif yang terkait dengannya.

Dengan inovasi dan pendekatan yang berfokus pada kepuasan pemegang token, DeGods menunjukkan bagaimana proyek NFT dapat terus berkembang dan beradaptasi dengan permintaan pasar. Dengan evolusi karya seni dan peningkatan volume perdagangan, masa depan DeGods di dunia NFT tampak cerah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: