DeFi Technologies Akuisisi Stillman Digital, Penyedia Likuiditas Aset Digital Terkemuka!

Array

DeFi Technologies Akuisisi Stillman Digital, Penyedia Likuiditas Aset Digital Terkemuka!

Jakarta, Pintu News – DeFi Technologies Inc. (DEFI) telah menandatangani letter of intent (LOI) yang mengikat untuk mengakuisisi Stillman Digital, penyedia likuiditas OTC dan aset digital terkemuka. Akuisisi ini akan memperkuat kapasitas perdagangan DeFi Technologies, mendiversifikasi basis pelanggan, dan menstabilkan aliran pendapatan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Akuisisi Strategis untuk Pertumbuhan

Akuisisi Stillman Digital sejalan dengan tujuan strategis DeFi Technologies untuk memperkuat kapasitas perdagangan dan mendiversifikasi basis pelanggan dan aliran pendapatan.

Dengan mengintegrasikan Stillman Digital ke dalam operasinya, DeFi Technologies berencana untuk menginternalisasi sebagian arus perdagangan dari perusahaan portofolionya dan memanfaatkan keahlian Stillman untuk meningkatkan kemampuan perdagangannya dalam DeFi Alpha dan operasi globalnya.

Baca Juga: Circle Luncurkan EURC di Base, Tingkatkan Efisiensi Transaksi!

DeFi Technologies mengantisipasi untuk mendukung pertumbuhan Stillman Digital dengan memberikannya akses ke lebih banyak peluang di ruang aset digital sebagai bagian dari grup perusahaan DeFi Technologies yang lebih luas.

Diversifikasi Basis Pelanggan dan Stabilisasi Aliran Pendapatan

Akuisisi ini akan mendiversifikasi basis pelanggan DeFi Technologies dan menstabilkan aliran pendapatannya. Sementara Valour terutama melayani klien ritel dan high-net-worth off-chain, Stillman Digital berfokus pada klien institusional on-chain, menyediakan portofolio klien yang seimbang.

Selain itu, bisnis on/off-ramp Stillman, yang tumbuh 178% selama penurunan pasar 2022, akan membantu memperlancar pendapatan Valour yang lebih siklus yang terkait dengan pergerakan harga kripto, mengurangi volatilitas ke bawah dan memastikan stabilitas selama semua kondisi pasar.

Detail Transaksi

valour historical assets
Aset historis yang dikelola (AUM) di seluruh ETP kripto Valour. Sumber: Cointelegraph

Berdasarkan LOI, DeFi Technologies akan mengakuisisi semua sekuritas yang diterbitkan dan beredar dari Stillman Digital dengan imbalan 2,5 juta saham biasa DeFi Technologies (Saham Pembayaran), dengan 1 juta Saham Pembayaran tunduk pada jadwal penguncian dan dirilis setiap triwulan selama periode satu tahun.

Baca Juga: 9 Crypto yang Wajib Dipantau di Pertengahan Bulan Juli 2024

Para pihak bermaksud untuk menandatangani perjanjian definitif sehubungan dengan Akuisisi (Perjanjian Definitif) pada tanggal 31 Juli 2024.

Komentar Eksekutif

Jonathon Milks, CEO Stillman Digital, berkomentar,

“Bergabung dengan DeFi Technologies menandai babak baru yang menarik bagi Stillman Digital. Kemitraan ini akan meningkatkan kemampuan kami untuk menyediakan solusi likuiditas dan layanan perdagangan tingkat atas, dan bersama-sama, kami dapat lebih menjembatani kesenjangan antara keuangan tradisional dan keuangan terdesentralisasi. Kami berharap untuk memanfaatkan jaringan luas tim eksekutif DeFi Technologies di industri web3 untuk mendorong akuisisi pelanggan dan pertumbuhan yang menguntungkan dari infrastruktur teknologi dan regulasi yang telah kami bangun di Stillman selama empat tahun terakhir.”

Olivier Roussy Newton, Chief Executive Officer DeFi Technologies, berkomentar,

“Akuisisi ini merupakan langkah strategis yang tidak hanya memperluas kemampuan kami di sektor perdagangan tetapi juga mendiversifikasi basis pelanggan dan aliran pendapatan kami. Kami senang untuk mengintegrasikan keahlian Stillman Digital ke dalam operasi kami dan meningkatkan rangkaian layanan kami yang komprehensif.”

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: Generated by AI

Array