Revolusi di Dunia DeFi, Alat Antivirus De.Fi Diluncurkan di zkSync Era Mainnet!

Array

Revolusi di Dunia DeFi, Alat Antivirus De.Fi Diluncurkan di zkSync Era Mainnet!

Dalam upaya meningkatkan keamanan di dunia DeFi, produk manajemen aset crypto De.Fi telah merilis alat antivirusnya di blockchain zkSync Era Mainnet, kata perwakilan perusahaan kepada CoinDesk.

Alat ini dirancang untuk memberikan lapisan keamanan tambahan bagi pengguna jaringan Ethereum. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Protokol Permisionless dan Kebebasan Pengguna

Dilansir dari Coindesk, Marco Cora, Wakil Presiden Senior Bidang Bisnis dan Operasi di Matter Labs, pembuat zkSync, menyatakan, “Protokol permisionless memberikan kebebasan dengan memungkinkan siapa saja untuk berpartisipasi dalam ekosistem Ethereum,” dikutip dari Coindesk, Rabu (16/8/2023).

Cora menambahkan bahwa protokol semacam itu juga datang dengan tanggung jawab kritis bagi penggunanya dan pembuatnya untuk melakukan due diligence. Hal ini sangat penting untuk menghindari penipuan di jaringan permisionless seperti Ethereum dan zkSync Era.

Baca Juga: Terobosan Baru Cumberland Labs, Luncurkan API SaaS untuk Blockchain Publik dan Protokol DeFi!

Keamanan di Dunia DeFi

Dengan meningkatnya popularitas DeFi, kebutuhan akan keamanan yang lebih baik menjadi semakin mendesak. Penipuan dan serangan menjadi ancaman nyata bagi pengguna dan investor di ruang ini.

Alat antivirus yang diluncurkan di zkSync Era Mainnet bertujuan untuk mengatasi tantangan keamanan ini, memberikan pengguna kepercayaan diri yang lebih besar saat bertransaksi dan berinvestasi di platform berbasis Ethereum.

Baca Juga: Pertama di Eropa, Perusahaan Fintech Unstoppable Finance Siap Luncurkan Bank DeFi!

Masa Depan Keamanan Blockchain

keamanan di dunia blockchain
Sumber: Ten Mile Square

Seiring dengan pertumbuhan dan evolusi teknologi blockchain, kebutuhan akan solusi keamanan yang inovatif akan terus meningkat.

Peluncuran alat antivirus di zkSync Era Mainnet menandai langkah penting menuju dunia DeFi yang lebih aman dan terlindungi, di mana pengguna dapat bertransaksi dengan rasa aman dan percaya diri.

Keamanan tetap menjadi prioritas utama di dunia DeFi. Dengan inisiatif seperti peluncuran alat antivirus di zkSync Era Mainnet, harapannya adalah untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terpercaya bagi semua pengguna jaringan Ethereum.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array