DeeStream (DST): Presale yang Menggiurkan, Investor Ethereum dan Tron Ikut Serbu!

DeeStream (DST): Presale yang Menggiurkan, Investor Ethereum dan Tron Ikut Serbu!

Pasar kripto yang sempat lesu kini kembali bergairah. Di tengah situasi ini, presale DeeStream (DST) menjadi sorotan. Proyek kripto yang satu ini menawarkan potensi keuntungan yang sangat besar, sehingga menarik perhatian investor dari berbagai kalangan, termasuk pemegang token Ethereum (ETH) dan Tron (TRX). Simak berita lengkapnya berikut ini!

Presale DeeStream (DST) yang Menggiurkan

presale deestream
Sumber: Coinpedia

DeeStream adalah platform streaming terdesentralisasi pertama di dunia. Proyek ini memiliki potensi untuk mendominasi pasar yang sebelumnya belum tersentuh. DeeStream telah membuka tahap pertama presale-nya, menjual 210 miliar token dengan harga $0,035 per token.

Untuk sebuah proyek dengan keunggulan first-mover yang kuat dan diprediksi akan menghasilkan pendapatan 30x lipat, harga token DeeStream (DST) saat ini bisa dibilang sangat murah.

Penerimaan terhadap presale DeeStream sejauh ini sangat positif. Investor dari seluruh pasar kripto, termasuk pemegang token Cardano dan Solana, ikut berpartisipasi di dalamnya. Hype seputar mata uang kripto ini sebagian besar berkisar pada transparansi dan stabilitas.

Baca Juga: Mengenal Radix (XRD) Crypto: Platform yang Menjanjikan Solusi Inovatif!

DeeStream (DST): Masa Depan Industri Streaming

Para ahli kripto telah menggambarkan DeeStream (DST) sebagai masa depan industri streaming. Dengan menawarkan ekosistem yang mudah digunakan bagi kreator konten dan konsumen untuk terhubung, DeeStream (DST) menghilangkan masalah umum yang ditemukan di platform seperti Twitch, YouTube, atau Kick.

Analis industri memperkirakan DeeStream (DST) akan mencapai pertumbuhan yang signifikan karena utilitasnya yang semakin meningkat. Dengan pasar streaming yang diproyeksikan akan melampaui $247 miliar dalam tiga tahun ke depan, DeeStream (DST) secara strategis memposisikan diri untuk memanfaatkan tren ini. Platform ini juga berpotensi menjadi mata uang kripto besar berikutnya, bahkan melampaui Ethereum (ETH) dan Tron (TRX) dalam hal potensi pertumbuhan.

Berpartisipasi dalam presale DeeStream (DST) adalah aspek yang sangat menarik dari platform ini. Pengguna dapat bergabung dengan membeli token dengan harga menarik hanya $0,035. Pemegang token dapat memperoleh keuntungan seperti distribusi biaya, layanan swap tanpa komisi, dan partisipasi aktif dalam proses tata kelola.

Kesimpulan

Para ahli mata uang kripto memperkirakan bahwa DeeStream (DST) akan segera naik ke garis depan pasar kripto, terutama mengingat minat dari investor mata uang kripto besar seperti Ethereum (ETH) dan Tron (TRX) yang berpartisipasi dalam presale-nya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi