Decentraland Membawa Kesatuan Metaverse dengan Pembaruan VRM!

Decentraland Membawa Kesatuan Metaverse dengan Pembaruan VRM!

Decentraland, pelopor taman bermain virtual, telah memperkenalkan pembaruan revolusioner yang meningkatkan interoperabilitas.

Kini, para pemain dapat mengekspor identitas unik mereka sebagai file Model Realitas Virtual (VRM) dan menggunakannya di Metaverse lain. Mari kita lihat lebih dekat!

Decentraland Memungkinkan Interoperabilitas!

Pembaruan baru Decentraland ini memungkinkan penghuni Metaverse untuk menunjukkan gaya individu mereka di dalam platform.

Baca Juga: Prediksi Harga Decentraland (MANA) 2023, 2025, dan 2030: Siap Tembus Rp200 Ribu?

Kemudian, pengguna dapat dengan mudah membawanya ke platform lain yang kompatibel seperti OnCyber, Hyperfy, dan Monaverse.

Prosesnya sederhana: masuk, pilih pakaian yang diinginkan dari ‘Backpack’, dan simpan file VRM dengan mengklik tombol VRM baru.

Decentraland Membentuk Lanskap Metaverse yang Berkembang

Tahun 2021: Melonjak 4,000% Dalam 1 Tahun

Meski menghadapi tantangan pasar terkini, Decentraland telah bertahan dengan baik selama musim dingin crypto.

Sepanjang tahun 2023, platform ini meluncurkan SDK 7, menjadi tuan rumah acara-acara profil tinggi, dan menerapkan adegan yang telah dibuat sebelumnya untuk para kreator, semua berkontribusi pada generasi berikutnya dari pengalaman bermain dan sosial yang mendalam.

Baca Juga: Decentraland dan The Sandbox Ogah Ngembangin VR, Apa Alasannya?

Pada akhirnya, Decentraland terus memimpin dalam membentuk lanskap metaverse yang berkembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: