Bisa Kustomisasi Kartu Debit Jadi NFT? Ini Proyek Terbaru Polygon!

Bisa Kustomisasi Kartu Debit Jadi NFT? Ini Proyek Terbaru Polygon!

Baru-baru ini, blockchain Polygon mengumumkan kolaborasinya dengan platform cryptocurrency hi Technology dan Mastercard. Perusahaan-perusahaan ini berkolaborasi untuk menawarkan kebebasan berkreasi dan berekspresi kepada para penggunanya.

Ingin tahu seperti apa kolaborasi Polygon, hi Technology, dan Mastercard? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Polygon x hi: Beri Kesempatan Pengguna Untuk Kustomisasi NFT Debit Mastercard

Polygon x hi
Sumber: Akun Twitter hi Technology

Holder Polygon wallet dapat membuat kartu debit Mastercard NFT khusus yang memungkinkan pengguna untuk membelanjakan cryptocurrency dan mata uang fiat yang dimiliki, di lebih dari 90 juta merchant di seluruh dunia.

Dilansir dari Geek Metaverse, untuk menerima kartu eksklusif tersebut, pelanggan Polygon harus mengunduh aplikasi Hi, membuat akun, dan memilih level kartu Silver atau lebih tinggi. Kemudian, para pelanggan akan dapat mempersonalisasi kartu mereka dengan NFT yang dicetak oleh Polygon.

Baca Juga: Bisa Beli ETH Lewat PayPal, MetaMask Terapkan Ini Untuk Pengguna di US!

Apa Saja Manfaat Dari Berlangganan Kartu Debit Mastercard Tersebut?

Apa Saja Manfaat Dari Berlangganan Kartu Debit Mastercard Tersebut
Sumber: Polygon Hi

Secara khusus, platform ini menawarkan minting gratis kepada pelanggan yang mengikuti program, sehingga pelanggan bahkan tidak perlu membayar gas fee. Pelanggan dapat menghasilkan NFT hanya dengan mengunggah gambar pilihan mereka dari komputer mereka sendiri.

Selain manfaat eksklusif tersebut, anggota Hi dan Mastercard akan menerima Spend Rewards hingga 10%, travel benefit, dan diskon hingga 20 digital subscription.

“Tim Polygon adalah pelopor blockchain sejati dan kami sangat senang berkolaborasi dengan mereka untuk mengeksplorasi batas-batas baru untuk Web3, khususnya di bidang perbankan dan pembayaran,” kata salah satu pendiri hi, Sean Rach, dikutip dari Geek Metaverse, Senin (19/12/2022).

Mastercard awalnya berkolaborasi dengan Hi pada bulan September 2022 untuk memperkenalkan kartu debit NFT yang dapat dikustomisasi. Pengguna layanan kartu debit dan kredit perusahaan juga dapat membeli NFT sebagai hasil dari kolaborasi antara Mastercard dan Coinbase. Namun, dilansir dari Coinspeaker, layanan ini terbatas pada koleksi NFT eksklusif seperti CryptoPunks dan Bored Ape Yacht Club (BAYC).

Referensi: