Deadfellaz dan MetaMask Menghidupkan Seni Halloween di Decentraland!

author:

Deadfellaz dan MetaMask Menghidupkan Seni Halloween di Decentraland!

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana rasanya merayakan Halloween di dunia virtual? Deadfellaz dan MetaMask telah mengubah imajinasi tersebut menjadi kenyataan dengan menghadirkan seni Halloween di Decentraland melalui Infected Season 3. Cari tahu lebih lanjut, yuk!

Perayaan Halloween di Decentraland

infected season 3 di decentraland
Sumber: Twitter

Decentraland, sebuah dunia virtual berbasis crypto, kini menjadi tuan rumah bagi 19 karya seni unik yang diciptakan oleh Deadfellaz dan MetaMask. Di sana, kamu bisa menjelajahi galeri NFT yang dirancang khusus ini dan menemukan sinergi menakjubkan dari setiap karya seni.

Baca juga: AI World Fair di Decentraland: Masa Depan AI yang Menggemparkan Dunia!

Selain itu, kamu juga bisa berpartisipasi dalam quest untuk mengumpulkan permen yang akan membawamu selangkah lebih dekat untuk menemukan harta karun tersembunyi. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mencetak hadiah eksklusif sebagai tanda partisipasi mereka dalam perayaan artistik ini. Hadiah ini merupakan bukti dari semangat inovatif seni Web3 dan kehadiranmu di acara Metaverse.

Cara Kerja Infected Season 3

Sumber: Twitter

Setiap Halloween, Deadfellaz ‘menginfeksi’ karya seniman lain, menghasilkan karya kolaboratif yang unik. Seniman yang berpartisipasi menciptakan satu karya dalam gaya mereka sendiri, terinspirasi oleh karakter dan tema Deadfellaz seperti kematian, anime, punk, horor, dan videogame.

Co-founder dan lead artist Deadfellaz, Psych, menciptakan koleksi Deadfellaz unik yang terinspirasi oleh seniman yang berpartisipasi. Koleksi ini kemudian di-drop secara acak kepada pengumpul NFT Deadfellaz 10K berdasarkan snapshot yang diambil pada 31 Oktober 2023.

Baca juga: Solana Berkolaborasi dengan MetaMask, Apa Saja Keuntungannya?

Para Seniman dan Karya Mereka

Untuk acara Halloween tahun ini, ada 19 seniman yang berpartisipasi, menghasilkan 19 karya seni unik yang akan dijual melalui fungsi ‘Worlds’ di Foundation. Semua karya ini akan LIVE pada pukul 6.30 malam waktu EST, dimulai pada 31 Oktober 2023.

Lebih lanjut, Infected selalu tentang menguatkan dan meningkatkan seniman, jadi 100% dari penjualan seni akan diberikan kepada seniman.

Secara keseluruhan, Infected Season 3 dari Deadfellaz dan MetaMask bukan hanya tentang merayakan Halloween, tetapi juga tentang menghargai seni dan seniman. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perayaan ini dan merasakan pengalaman unik di dunia virtual Decentraland.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: