CEO Lightspark David Marcus: “Membangun di Jaringan Lightning Bitcoin Sangat Rumit!”

CEO Lightspark David Marcus: “Membangun di Jaringan Lightning Bitcoin Sangat Rumit!”

David Marcus, CEO Lightspark, baru-baru ini berbagi pengalamannya dalam mengembangkan solusi berbasis Jaringan Lightning Bitcoin. Menurutnya, membangun di atas jaringan ini sangat rumit dan sulit. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun teknologi blockchain dan crypto telah berkembang pesat, masih ada tantangan yang harus diatasi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pengalaman David Marcus dengan Jaringan Lightning Bitcoin

david marcus lightning bitcoin
Sumber: Akun Twitter David Marcus

Dilansir dari Bitcoin News, David Marcus, yang juga merupakan mantan eksekutif Facebook dan Paypal, mengungkapkan bahwa pengalamannya dalam mengembangkan solusi berbasis Jaringan Lightning Bitcoin sangat menantang.

Dia menekankan bahwa membangun di atas jaringan ini membutuhkan pemahaman yang mendalam tentang teknologi blockchain dan crypto, serta pengetahuan teknis yang luas.

Meskipun dia memiliki latar belakang yang kuat dalam teknologi dan bisnis, Marcus menemukan bahwa tantangan yang dihadapi saat bekerja dengan Jaringan Lightning Bitcoin jauh melampaui ekspektasinya.

Baca Juga: Lightning Network Cetak Rekor Kapasitas Bitcoin dan Dolar AS Hingga Rp2,5 Triliun!

Kesulitan dalam Membangun di Jaringan Lightning Bitcoin

jaringan lightning btc
Sumber: NewsBTC

Menurut Marcus, salah satu tantangan terbesar dalam membangun di Jaringan Lightning Bitcoin adalah kompleksitas teknisnya. Jaringan ini menggunakan teknologi state-of-the-art dan membutuhkan pemahaman yang mendalam tentang bagaimana blockchain dan crypto bekerja.

Selain itu, Marcus juga menekankan bahwa membangun di atas jaringan ini membutuhkan banyak waktu dan sumber daya, yang bisa menjadi hambatan bagi perusahaan dan pengembang yang tidak memiliki akses ke sumber daya tersebut.

Baca Juga: Strike Memperluas Layanan Pembayaran Lintas Batas Berbasis Lightning Network ke Meksiko!

Dampak Kesulitan ini pada Industri Crypto

Kesulitan yang dihadapi Marcus dalam membangun di Jaringan Lightning Bitcoin menunjukkan bahwa masih ada banyak tantangan yang harus diatasi dalam industri crypto.

Meskipun teknologi ini menawarkan banyak potensi, masih ada banyak hambatan yang harus diatasi sebelum potensi ini dapat sepenuhnya direalisasikan.

Kesulitan ini juga menunjukkan bahwa ada kebutuhan untuk lebih banyak pendidikan dan pelatihan dalam bidang teknologi blockchain dan crypto, agar lebih banyak pengembang dapat memanfaatkan teknologi ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: