Dari Digital ke Bordir: Jelajahi NFT Patchwork MNTGE yang Unik!

Dari Digital ke Bordir: Jelajahi NFT Patchwork MNTGE yang Unik!

Ikuti perjalanan kreatif dengan NFT Patchwork MNTGE, di mana digital bertemu bordir dan seni mengambil berbagai bentuk.

Brand berpusat pada vintage ini membawa kamu koleksi edisi terbatas dari 7.500 patch NFT Ethereum, masing-masing dirancang khusus oleh 11 seniman kontemporer.

NFT Patchwork MNTGE Sekarang Sedang Dicetak!

Dari seni digital hingga bordir, ilustrasi, dan tato, patch ini menunjukkan gaya dan peluang. Di antara seniman terkenal yang berkontribusi pada lineup patchwork adalah Coldie, OSF, Grant Yun, dan pencipta Nyan Cat Chris Torres.

Baca Juga: Revolusi NFT, Palm Network Bakal Tingkatkan Dukungannya untuk Minting dan Trading NFT!

Secara khusus, All Seeing Seneca, sebelumnya adalah seniman utama untuk Bored Ape Yacht Club, menunjukkan karakter barunya, Shermie, dalam desain surealis yang mencakup berbagai media.

Merangkul Masa Depan Mode dengan MNTGE

gunakan nft sebagai rekrutmen
Sumber: Forbes

Penggunaan near-field communication (NFC) memungkinkan pencipta untuk menandatangani secara digital patch unik mereka.

Selain itu, tanda tangan secara permanen dipertahankan, mirip dengan seniman yang menandatangani pakaian dalam kehidupan nyata.

Setelah rilis Patchwork, MNTGE akan menawarkan jaket denim vintage dengan chip NFC di bagian lengan.

Baca Juga: Mastercard dan Billboard Hadirkan Revolusi Musik dengan NFT: NFT Makin Diminati!

Kamu dapat menjahit patch fisik ke jaket, sementara kamu dapat menambahkan patch digital ke kembaran virtual mereka menggunakan teknologi ERC-6551 yang inovatif.

Selain itu, MNTGE sedang melihat penggabungan NFT ke dalam acara olahraga dan musik besar, di mana tiket yang tertanam ke dalam pakaian dapat membuka keuntungan eksklusif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: