Darewise Entertainment Kumpulkan Dana $3,5 Juta, Proyek Bitcoin Metaverse Bakal Diluncurkan?

Darewise Entertainment Kumpulkan Dana $3,5 Juta, Proyek Bitcoin Metaverse Bakal Diluncurkan?

Dalam era Metaverse yang semakin berkembang, Darewise Entertainment menunjukkan ambisinya dengan mengumpulkan dana sebesar $3,5 juta melalui presale token. Dengan dukungan dari Animoca Brands, apa yang membuat proyek ini begitu spesial? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Darewise Entertainment dan Ambisi Bitcoin Metaverse

darewise entertainment
Sumber: Akun X Lifebeyond

Darewise Entertainment, pengembang game “Life Beyond”, baru-baru ini mengumumkan telah mengumpulkan dana sebesar $3,5 juta melalui presale token. Dana ini akan digunakan untuk mempercepat pengembangan ekosistem Bitcoin Metaverse.

“Life Beyond” adalah game sci-fi open-world di mana pemain berusaha membangun peradaban baru yang didukung oleh NFTs dan ekonomi digital yang ditokenisasi.

Darewise Entertainment, yang diluncurkan pada tahun 2018, berambisi membangun ekosistem Metaverse-nya di sekitar Bitcoin Ordinals, sensasi mirip NFT yang menggemparkan dunia crypto.

Baca Juga: Revolusi Pemakaman di Era Digital: Jepang Luncurkan Kuburan Virtual di Metaverse!

Fitur dan Potensi dari Token Darewise

Token Darewise dijadwalkan untuk diluncurkan awal tahun depan dan dikembangkan bersama Horizon Labs, tim di balik token ApeCoin berbasis Ethereum yang diluncurkan pada Maret 2022.

Token ini akan menjadi mata uang asli dari universe Darewise, dengan berbagai integrasi game, pengalaman dunia nyata, dan lainnya. Selain itu, token ini akan memungkinkan pembelian aset dalam game, tanah virtual, dan banyak lagi, memberikan potensi besar bagi pemegang token.

Baca Juga: Terobosan Baru! SophiaVerse dan Decentraland Gabungkan Dunia Metaverse dan AI

Dukungan dari Investor Besar dan Masa Depan Proyek

game life beyond
Sumber: Blockchain Gamer

Darewise Entertainment mendapat dukungan dari berbagai perusahaan venture capital Web3 terkemuka, termasuk Gamefi Ventures, London Real Ventures, Citizen Capital, Blocore, Animoca Ventures, dan Yat Siu, salah satu pendiri dan ketua eksekutif Animoca Brands.

Benjamin Charbit, CEO Darewise, menyatakan kegembiraannya menyambut investor yang percaya pada proyek dan nilai-nilai mereka, menunjukkan kepercayaan besar dalam membangun di ekosistem Bitcoin.

Dengan kombinasi antara visi, inovasi, dan dukungan dari investor besar, Darewise Entertainment menunjukkan potensinya sebagai pemimpin di era Metaverse berbasis Bitcoin.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: