Paper Ventures Luncurkan Dana Modal Ventura $25 Juta untuk Revolusi Blockchain!

Paper Ventures Luncurkan Dana Modal Ventura $25 Juta untuk Revolusi Blockchain!

Sebuah terobosan inovatif di sektor blockchain telah diumumkan oleh Paper Ventures dengan peluncuran dana modal ventura sebesar $25 juta. Dana ini dirancang untuk memberikan dorongan finansial kepada perusahaan rintisan yang bergerak di bidang blockchain pada fase permulaan mereka.

Pendiri Paper Ventures, yang terdiri dari Danish Chaudhry, Oliver Blakey, dan Ivailo Jordanov, memiliki rekam jejak yang impresif dalam investasi Web3 dan bertujuan untuk memberikan kontribusi yang berarti terhadap proyek-proyek yang mereka dukung. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Para Pendiri dengan Latar Belakang yang Solid

founder paper ventures
Founder Paper Ventures. Sumber: Venture Beat

Tiga sosok di balik Paper Ventures merupakan nama-nama yang sudah dikenal dalam arena investasi blockchain. Danish Chaudhry, Oliver Blakey, dan Ivailo Jordanov menggabungkan pengalaman mereka yang luas untuk memberikan dukungan pada inisiatif-inisiatif inovatif.

Sejak tahun 2010, mereka telah memberikan suntikan modal pada fase awal untuk berbagai proyek yang saat ini telah menjadi pemimpin pasar. Tidak hanya menyediakan dana, para pendiri ini juga menawarkan panduan strategis untuk memastikan proyek-proyek yang mereka danai dapat berkembang dengan sukses.

Berbekal jaringan yang ekstensif dan pemahaman yang mendalam tentang industri, Paper Ventures siap menjadi penggerak pertumbuhan bagi perusahaan rintisan yang mereka pilih. Dana sejumlah $25 juta ini berhasil dikumpulkan dengan dukungan dari hedge funds konvensional, family offices, bursa, pendiri perusahaan, dan individu-individu yang memiliki reputasi tinggi dalam dunia crypto.

Baca Juga: Penurunan Drastis Investasi Modal Ventura di Proyek Web3 Tahun 2023: Apa yang Terjadi?

Strategi Investasi yang Menjangkau Berbagai Sektor

Walaupun Paper Ventures telah menanamkan investasi di beberapa proyek GameFi, mereka tidak membatasi diri pada satu segmen pasar saja. Ambisi mereka adalah untuk mengeksplorasi peluang di berbagai sektor, dengan fokus khusus pada tahap pra-seed dan seed.

Strategi ini dipilih karena adanya kekurangan pendanaan pada tahap-tahap awal, dimana banyak dana lebih memilih untuk mengejar keuntungan dari proyek-proyek yang telah mapan. Beberapa proyek yang telah mendapatkan dukungan dari Paper Ventures termasuk entitas terkemuka seperti Frax Finance, SEI, Polygon, Injective, Polkadot, Moonbeam, dan Cosmos.

Dengan pengalaman yang telah terbukti dalam mendukung proyek-proyek yang kini memimpin pasar, Paper Ventures siap untuk menemukan dan membesarkan ide-ide revolusioner berikutnya dalam dunia blockchain.

Kesimpulan

Paper Ventures membuka pintu bagi para inovator visioner untuk mencapai puncak kesuksesan dalam ekosistem Web3. Dengan menyediakan modal, sumber daya, dan pembimbingan strategis, perusahaan ini berkomitmen untuk mengungkap potensi di berbagai sektor melalui teknologi yang terdesentralisasi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website mereka di https://paper.ventures/ dan https://x.com/papervc.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi