Kepincut NFT! Ini Daftar Selebriti yang Mendukung NFT di Tahun 2022!

Kepincut NFT! Ini Daftar Selebriti yang Mendukung NFT di Tahun 2022!

Jumlah proyek yang dibangun di atas teknologi blockchain telah meningkat pesat selama tahun 2022 ini. Hal ini dapat terjadi salah satunya berkat dukungan para selebriti dunia yang turut menggaungkan gema industri crypto, blockchain, NFT, Metaverse, maupun Web3 kepada masyarakat dunia.

Berkat orang-orang terkenal ini, berbagai proyek terkait crypto berhasil menjangkau khalayak luas. Dukungan mereka terhadap crypto melalui akun media sosial mereka maupun berbagai outlet berita yang menulis pandangan mereka tentang industri ini membantu industri crypto semakin bergairah.

Tak hanya crypto, beberapa selebriti ini pun secara terbuka menunjukkan dukungannya terhadap teknologi NFT. Siapa sajakah selebriti dunia yang mendukung teknologi NFT pada tahun 2022 ini? Simak informasinya seperti dilansir laman Cointelegraph berikut ini.

Selebriti Dunia Dukung NFT: Grup Band Muse & Petinju Floyd Mayweather

Selebriti Dunia Dukung NFT- Grup Band Muse & Petinju Floyd Mayweather
Billboard

Banyak selebriti dunia yang mulai memanfaatkan teknologi NFT dalam pembuatan karyanya selama tahun 2022 ini. Bukti kepemilikan digital atas barang-barang unik yang tercatat di blockchain ini dapat digunakan para selebriti dunia untuk berbagai tujuan.

Misalnya, Muse, band Inggris, yang merilis album NFT-nya bertajuk Will of the People pada Agustus 2022 yang lalu dengan jumlah terbatas yaitu sebanyak 1.000 NFT.

Baca Juga: Justin Bieber Beli NFT Bored Ape Seharga Rp20 M, Harganya Sekarang Bikin Kamu Ngelus Dada!

Selain itu ada pula petinju Floyd Mayweather yang meluncurkan koleksi NFT Mayweverse miliknya yang terdiri dari 5.000 NFT unik.

Selain meluncurkan koleksi NFT sendiri, banyak selebriti dunia yang juga mempromosikan koleksi NFT lainnya. Misalnya, koleksi NFT Lucky Block yang dipromosikan oleh model Jamie Jewitt dan petinju Dillian Whyte.

Banyak Selebriti Dunia Tunjukkan Minat Mereka Pada BAYC NFT

Banyak Selebriti Dunia Tunjukkan Minat Mereka Pada BAYC NFT
BeInCrypto

Koleksi NFT Bored Ape Yacht Club (BAYC) diluncurkan pada tahun 2021 dan tumbuh menjadi proyek yang sangat populer dalam waktu singkat. Hal ini terjadi sebagian besar karena dukungan banyak selebriti dunia yang berinvestasi dalam proyek tersebut.

Selama tahun 2022, banyak selebriti dunia yang masih bersedia mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan NFT BAYC. Misalnya, pemain sepak bola Brasil Neymar yang telah membeli dua BAYC NFT pada bulan Januari 2022. Selain itu, ada pula Paris Hilton yang berhasil mendapatkan BAYC NFT di bulan yang sama dengan Neymar.

Kemunculan Bitcoin dan mata uang crypto lainnya tak hanya menarik perhatian masyarakat umum tapi juga para selebriti papan atas dunia. Saat ini, hampir setiap harinya ada saja berita mengenai orang terkenal dunia yang mengumumkan keterlibatan mereka di industri tersebut.

Banyak selebriti terlibat ke dalam penggunaan mata uang crypto dalam beberapa tahun terakhir dengan beberapa diantaranya menjadi sangat terobsesi dengan crypto. Siapa sajakah selebriti yang telah terjun ke dalam investasi crypto? Simak berita selengkapnya mengenai 5 Selebriti Populer Dunia Penggemar Berat Crypto di sini.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: