Ini Daftar Game Solana yang Guncang Dunia di Epic Games Store! Ada Game Favoritmu?

Ini Daftar Game Solana yang Guncang Dunia di Epic Games Store! Ada Game Favoritmu?

Apakah kamu sudah tahu tentang game yang didukung oleh blockchain Solana di Epic Games Store? Harga token Solana telah melonjak dalam sebulan terakhir, dan kini semakin banyak game berbasis blockchain Solana yang tersedia di Epic Games Store. Dari MMORPG sci-fi ambisius hingga pet battler fantasi, berikut adalah daftar game yang menggunakan blockchain Solana. Yuk simak daftar lengkap game Solana yang ada di Epic Game Store berikut ini!

Game Solana yang Mengguncang Dunia

Star Atlas adalah MMORPG sci-fi yang sedang dalam pengembangan dan menggunakan Solana untuk token dan NFT-nya. Meski studio Star Atlas, ATMTA, telah memecat 73% timnya pada Juli lalu, pengembangan game ini tetap berlanjut.

ATMTA bahkan terus mempromosikan pengembangan game blockchain Solana dengan meluncurkan kit pengembangan perangkat lunak open-source yang bisa memudahkan pengembang untuk membangun game menggunakan jaringan ini.

Tidak hanya Star Atlas, Aurory adalah RPG fantasi gratis yang produser eksekutifnya menggambarkan game ini sebagai “Pokémon bertemu Matrix”. Meski awalnya Aurory merilis NFT dan token AURY-nya di Solana, timnya mengungkapkan rencana multi-chain pada Juli dan berencana untuk memperluas ke jaringan layer-2 Ethereum, Arbitrum.

Baca Juga: Star Atlas, Game Metaverse Blockchain, Kini Tersedia di LBank dan Jalin Kemitraan Baru!

Game Solana yang Akan Dirilis

game solana yang akan di rilis
The image created by AI

Pertama adalah game Yaku. Yaku adalah game Metaverse sosial gratis yang saat ini mendukung blockchain Solana dan Ethereum. Saat ini, Yaku tersedia di Epic Games Store dalam akses awal. Halaman Epic Store Yaku menjelaskan rencana untuk lingkungan sci-fi dystopian terbuka di mana “mega-korporasi omnipoten Saikou berkuasa”.

Kedua, Chain Crisis adalah game shooter dystopian cyberpunk gratis yang berlatar di dunia fiktif Warpgate City di masa depan. Saat ini, game ini dalam tahap pre-alpha dan terdaftar di Epic Games Store dengan label “Coming Soon”, dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2024.

Ketiga, Angelic: Dark Symphony adalah RPG sci-fi yang akan menawarkan mode game multiplayer, co-op, dan single-player. Pada Maret 2022, tim Angelic berhasil mengumpulkan $10 juta untuk game mereka dari Animoca Brands, Pantera, dan Solana Capital. Saat ini, Angelic: Dark Symphony terdaftar sebagai “Coming Soon” dari pengembangnya di Metaverse Game Studios, yang menggunakan Solana dan Ethereum untuk elemen NFT opsionalnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: