Investasi Masa Depan: Cyber.Fund Siapkan $100 Juta untuk Revolusi Teknologi!

Investasi Masa Depan: Cyber.Fund Siapkan $100 Juta untuk Revolusi Teknologi!

Dunia teknologi kembali dikejutkan dengan langkah besar Cyber.Fund yang berkomitmen menggelontorkan dana sebesar $100 juta untuk mendukung proyek-proyek inovatif. Fokus investasi kali ini adalah pada perpaduan antara blockchain, kecerdasan buatan (AI), dan Internet of Things (IoT). Langkah ini diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi yang lebih terbuka dan efisien. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Investasi di Industri yang Berkembang Pesat

Cyber.Fund, yang didirikan oleh dua investor awal Ethereum, Konstantin Lomashuk dan Vasiliy Shapovalov, kembali menunjukkan kepercayaannya pada teknologi masa depan. Mereka mengumumkan rencana untuk “meluncurkan kembali” perusahaan investasi yang akan memfokuskan dana segar sebesar $100 juta.

Dana ini tidak hanya akan digunakan untuk mendukung perusahaan dalam portofolio saat ini, tetapi juga untuk proyek dan tim baru yang berinovasi di bidang blockchain dan teknologi terkait. Dengan pengalaman investasi sejak tahun 2014, kedua pendiri Cyber.Fund memiliki visi untuk memajukan pengembangan teknologi terkini.

Lomashuk menekankan bahwa dengan investasi modal yang besar, mereka dapat mempercepat pengembangan teknologi AI, robotika, dan blockchain. Ini merupakan langkah strategis di tengah penurunan laju investasi di industri crypto dibandingkan puncak pasar bullish.

Baca Juga: Terobosan Baru di Timur Tengah: MIOTA (IOTA) Luncurkan Yayasan $100 Juta!

Memperkuat Inovasi Teknologi

inovasi teknologi cyberfund
Sumber: Akun X Cyber Fund

Cyber.Fund tidak hanya berinvestasi, tetapi juga memiliki misi untuk mempercepat transisi ke ekonomi siber yang terbuka. Shapovalov dan Lomashuk percaya bahwa dengan mendukung para pengusaha yang berinovasi, mereka dapat membantu menciptakan ekonomi yang lebih efisien dan berkelanjutan.

Ini sejalan dengan peningkatan minat pada investasi AI, seperti yang terlihat pada proyek seperti ChatGPT. Dalam sebuah pernyataan, Cyber.Fund menyatakan bahwa mereka bertujuan untuk menciptakan ekonomi yang lebih terbuka dan berkelanjutan.

Mereka yakin bahwa dengan mempercepat pertumbuhan, adopsi, dan desentralisasi teknologi ini, dunia akan memasuki era kemakmuran yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ini menunjukkan komitmen jangka panjang mereka terhadap perkembangan teknologi.

Dengan langkah besar Cyber.Fund yang mengucurkan dana $100 juta, masa depan teknologi tampak semakin cerah. Investasi ini diharapkan dapat membawa perubahan signifikan dalam cara kita berinteraksi dengan dunia digital. Dengan fokus pada blockchain, AI, dan IoT, Cyber.Fund siap menjadi katalis bagi inovasi yang akan membentuk ekonomi siber yang lebih terbuka dan maju.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: