Saham Coinbase Naik, CTO Ripple David Schwartz Menyesal Tidak Investasi?

Saham Coinbase Naik, CTO Ripple David Schwartz Menyesal Tidak Investasi?

David Schwartz, CTO Ripple, berbagi penyesalan terkait putusan hukum terbaru tentang status XRP. Menurutnya, hal pertama yang seharusnya dia lakukan setelah mendengar putusan tersebut adalah membeli saham Coinbase, perusahaan perdagangan crypto yang sahamnya telah mengalami peningkatan signifikan dalam beberapa hari terakhir. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Penyesalan Investasi Pasca Putusan Hukum XRP

cto ripple menyesal tidak investasi saham coinbase
Sumber: Akun Twitter David Schwartz

Dilansir dari Coingape, Schwartz mengungkapkan penyesalannya di Twitter, di mana dia memiliki lebih dari 450 ribu pengikut. Meski saham Coinbase saat ini sedang mengalami penurunan sebesar 4%, saham tersebut telah mengungguli rekan-rekannya di Wall Street dalam beberapa hari terakhir.

Dengan peningkatan lebih dari 29% dalam 5 hari terakhir, Coinbase mengalami lonjakan besar pada 13 hingga 14 Juli, bertepatan dengan waktu koin XRP juga melonjak ke level tertinggi baru.

Baca Juga: Di Bawah Tekanan SEC AS, XRP Alami Pertumbuhan dan Mencetak Rekor Baru!

Reaksi Komunitas terhadap Penyesalan Schwartz

Tweet dari Schwartz telah menghasilkan berbagai reaksi dari komunitas. Seorang pengguna Twitter @mufcbacker memperingatkan Schwartz untuk berhati-hati agar tidak mendapatkan masalah dengan pengacaranya suatu hari nanti.

Schwartz mengakui melalui gif bahwa jika masalah tersebut datang, ini tidak akan menjadi kali pertama. Komentar ini menggema tren terkait dari aktivitas online Elon Musk, di mana beberapa tweetnya telah memicu tuntutan hukum dan denda.

Baca Juga: Setelah Menang Gugatan SEC, Apakah Harga XRP Bisa Mencapai $1?

Pentingnya Investasi dalam Konteks Putusan Hukum

xrp menang gugatan sec
Sumber: Coindesk

Putusan hukum yang menguntungkan XRP ini telah memberikan dampak positif pada berbagai aspek pasar crypto, termasuk saham Coinbase. Schwartz, seperti banyak orang lain, mungkin telah melihat ini sebagai peluang investasi yang baik.

Namun, keputusan untuk tidak berinvestasi segera setelah putusan tersebut tampaknya menjadi sumber penyesalan bagi CTO Ripple ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: