Dibanderol Rp600 Ribu, Mickey Mouse Hadir di Dunia NFT Melalui Koleksi dari Cryptoys!

author:

Dibanderol Rp600 Ribu, Mickey Mouse Hadir di Dunia NFT Melalui Koleksi dari Cryptoys!

Cryptoys, sebuah startup Web3 yang didukung oleh Andreessen Horowitz, akan meluncurkan koleksi mainan digital NFT baru yang menampilkan karakter Disney terkenal, yakni Mickey Mouse, Minnie Mouse, dan Pluto. Koleksi ini, yang diberi nama ‘Mickey and Friends’, dijadwalkan akan dirilis pada bulan September 2023 dengan harga $39,99 atau setara dengan Rp609 ribu per item.

Koleksi ‘Mickey and Friends’: Apa yang Spesial?

Sumber: Twitter

Koleksi Mickey and Friends akan menampilkan struktur kejarangan yang sama dengan rilis sebelumnya, termasuk tingkat kejarangan Common, Rare, Legendary, Grail, dan Ultra Grail. Ada lima jenis masing-masing untuk Mickey, Minnie, dan Pluto.

CEO Cryptoys, Will Weinraub, menyatakan, “Ini adalah pertama kalinya orang akan mengalami Mickey Mouse dengan cara ini.”

Selain itu, kolektor yang berhasil melengkapi set mereka akan diberi hadiah dengan Sorcerer’s Apprentice Mickey Grail atau Ultra Grail yang sangat spesial.

Baca juga: Dibanderol Rp1,5 Juta, Kolaborasi Doodles dan Crocs Bawa Gaya dan Web3 ke dalam Sendal!

Cryptoys dan Jejak Langkahnya di Dunia NFT

cryptoys nft disney mickey
Sumber: Cryptoys

Sebelum peluncuran ‘Mickey and Friends’, Cryptoys telah membuat kemajuan signifikan di pasar NFT mereka. Platform ini telah merilis NFT yang menampilkan beberapa franchise hiburan paling terkenal di dunia, termasuk Masters of the Universe, Star Wars, dan Fast and Furious.

Dengan dukungan dana sebesar $23 juta dari berbagai entitas terkemuka di sektor teknologi dan hiburan, Cryptoys juga telah menciptakan Cryptoverse, sebuah Metaverse terdesentralisasi dengan delapan zona unik yang menawarkan berbagai pengalaman luar biasa.

Persaingan dan Dampak di Industri NFT

Meskipun Cryptoys bukan yang pertama merilis NFT berdasarkan Mickey Mouse dan teman-temannya—VeVe Digital Collectibles telah melakukannya sebelumnya—kredensial dan dukungan signifikan yang dimiliki Cryptoys membuat rilis mendatang ini diantisipasi akan menjadi edisi menonjol lainnya dalam portofolio NFT yang terus berkembang.

Hal ini menandai langkah penting dalam evolusi mainan digital dan kolektibel NFT, terutama dengan dukungan dari Disney.

Pada akhirnya, koleksi ‘Mickey and Friends’ dari Cryptoys menandai langkah penting dalam evolusi mainan digital dan kolektibel NFT. Dengan struktur kejarangan yang menarik dan dukungan dari Disney, koleksi ini diharapkan akan menarik perhatian kolektor dan penggemar Disney di seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: