Heboh! Token Crypto Game Blockchain YGG Meroket 580% dalam Sekejap! Apa yang Terjadi?

Heboh! Token Crypto Game Blockchain YGG Meroket 580% dalam Sekejap! Apa yang Terjadi?

Ketika berbicara tentang dunia cryptocurrency, kejutan dan drama selalu menjadi bagian dari permainan.

Baru-baru ini, mata uang crypto YGG atau Yield Guild Games, proyek DAO di sektor game blockchain, membuat kehebohan dengan melonjak hingga 580%.

Namun, tak lama kemudian, ia jatuh begitu saja. Apa yang sebenarnya terjadi? Siapakah yang berada di balik kejutan ini?

Puncak Kenaikan YGG dan Euforia Pasarthe-defiant

Kamu mungkin ingat saat YGG menjadi topik hangat di berbagai forum dan media sosial. Para investor dan penganut crypto dari seluruh dunia bergegas untuk berinvestasi, berharap mendapatkan keuntungan besar.

Baca Juga: Bangkit Dari Kubur, Penjualan NFT Donald Trump Melonjak 800%! Ada Apa?

Kepercayaan pasar terhadap YGG tampaknya berada pada titik tertingginya. Harga YGG melonjak hingga mencapai 580% dan menciptakan euforia yang sulit untuk diabaikan.

Whale Memasuki Arena, Apa yang Terjadi?

perbedaan investor ritel dan investor institusional

Namun, seperti yang sering terjadi di dunia crypto, sebuah kejutan besar tengah menanti. Beberapa holder besar, atau yang sering disebut ‘whale‘, mulai menjual YGG mereka dalam jumlah besar.

Dalam sekejap, pasar mengalami kepanikan. Penjualan besar-besaran oleh para whale ini menyebabkan harga YGG jatuh drastis.

Dunia cryptocurrency memang penuh dengan volatilitas. Kisah YGG ini adalah bukti nyata bahwa ketika berinvestasi dalam instrumen apapun, kamu harus selalu waspada dan siap dengan segala kemungkinan.

Baca Juga: Melonjak 21%, The Sandbox Memimpin Reli Token Metaverse?

Meskipun peluang untuk mendapatkan keuntungan besar selalu ada, risiko kerugian juga sama besarnya.

Investor crypto dituntut untuk menyiapkan berbagai strategi untuk dapat berinvestasi dengan aman dan nyaman sekaligus selalu mengikuti berita terbaru.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: