Crypto Makin Diakui! 4 Perusahaan Crypto Mendominasi Daftar TIME100 Tahun 2023!

Crypto Makin Diakui! 4 Perusahaan Crypto Mendominasi Daftar TIME100 Tahun 2023!

Crypto mengambil alih kompilasi tahunan yang sangat ditunggu-tunggu dari The TIME100 Most Influential Companies, yang menyoroti para inovator dan disruptor terdepan di arena teknologi global.

Perusahaan-perusahaan ini, dikenal karena pengaruh transformasinya, mewakili ujung tombak kemajuan, menantang batas, dan membentuk masa depan.

Di antara daftar terhormat ini, pengakuan terhadap crypto sangat menonjol, karena edisi tahun ini menampilkan 4 perusahaan crypto terkemuka, bersama dengan berbagai bisnis yang memeluk kelas aset ini.

Dengan memasukkan para pelopor digital ini, TIME100 mengakui pengaruh yang mendalam dan potensi industri crypto dalam merombak sistem keuangan tradisional dan merevolusi berbagai sektor di seluruh dunia.

Chainalysis dalam TIME100: Perusahaan Penyelidikan Blockchain yang Melawan Kejahatan

Pada peringkat TIME100 2023, Chainalysis, sebuah perusahaan pelacakan on-chain, mendapatkan tempat di antara perusahaan-perusahaan paling berpengaruh.

Baca Juga: Melek Cryptocurrency, 29% Generasi Milenial Amerika Serikat Punya Aset Crypto Ini

Inklusi perusahaan ini dikaitkan dengan peran pentingnya dalam memerangi dan mencegah penyalahgunaan mata uang digital dalam aktivitas kriminal dan pencucian uang.

Circle dan Polygon Labs: Menggunakan Crypto untuk Program-program Kemanusiaan dan Membawa Blockchain ke Arus Utama

Diantara para penerima penghargaan bergengsi di daftar TIME100, terdapat Circle Internet Financial, sebuah perusahaan fintech terkemuka, membuat dampak yang signifikan dengan upaya kemanusiaannya.

Kreasi perusahaan ini, USDC, sebuah stablecoin senilai $30 miliar, memainkan peran penting dalam memfasilitasi program-program yang didukung oleh Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi.

Selain itu ada pula Polygon Labs, kekuatan penggerak di belakang Polygon (MATIC), blockchain EVM terbesar, yang masuk ke dalam daftar TIME100 sebagai simbol yang mendorong teknologi blockchain ke arus utama.

Mercado Libre: Raksasa Amerika Latin yang Menerima Crypto

undang-undang crypto amerika
Coin Gyaan

Dalam langkah yang menghebohkan yang menarik perhatian media keuangan, Mercado Libre, perusahaan fintech terbesar di Amerika Latin, meluncurkan cryptocurrency sendiri di blockchain Ethereum.

Baca Juga: Survei Ungkap Jumlah Orang Amerika yang Punya dan Percaya Crypto, Ternyata Segini!

Inklusi dalam peringkat TIME100 berfungsi sebagai bukti pengakuan dan dampak yang berkembang dari perusahaan crypto pada skala global.

Dengan menampilkan para perintis ini, TIME menyoroti potensi transformasi mata uang crypto dan teknologi blockchain.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: